Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bantah Isu Perceraian Usai Bebas dari Rehabilitasi

Rabu, 8 Juni 2022 | 21:15:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Nia Ramadhani Dan Ardi Bakrie Bantah Isu Perceraian Usai Bebas Dari Rehabilitasi

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Special)

Ladiestory.id - Rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pernah diterpa isu kurang mengenakkan. Pasalnya, beberapa waktu lalu kabar keretakan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie beredar.

Bahkan, isu berembus bahwa Nia Ramadhani sempat menggugat cerai Ardi Bakrie, usai keduanya terjerat kasus narkoba. Setelah isu itu muncul, baik Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie belum ada yang angkat bicara.

Nia Ramadhani akhirnya buka suara, menanggapi isu keretakan rumah tangga yang telah dibinanya selama 12 tahun lamanya. Dengan tegas, ia membantah semua isu miring yang ada.

"Pokoknya semuanya semakin baik alhamdulillah," ujar Nia Ramadhani dilansir dari YouTube MOP Channel.

Jauh berbeda dari rumor yang beredar, kenyataannya hubungan Nia Ramadhani dengan Ardi Bakrie justru makin mesra. Terlebih lagi, kini mereka memutuskan menjalani pekerjaan yang sama.

"Sekarang aku juga setelah kejadian kemarin jadi lebih erat dan jadi satu kerjaannya. Jadi sekarang aku bantuin Ardi kerja buat One Pride MMA," ujar Nia Ramadhani.

Menurutnya, hal tersebutlah yang menjadi kebanggaan tersendiri setelah diterpa isu miring soal penyalah gunaan narkoba.

“Alhamdulillah banget sekarang bisa ketemu temen-temen lagi, sekarang nggak ada saat yang lebih membanggakan lagi untuk aku dan Ardi untuk ketemu karena Ardi akan memberangkatkan tim MMA ke luar negeri untuk bertarung dengan fighter luar negeri,” ujar Nia Ramadhani.

Ardi Bakrie pun mengakui bahwa dukungan Nia Ramadhani di bidang pekerjaan sangat besar.

“Alhamdulillah saya sebagai suami senang punya istri yang kemarin enggak sama, sekarang di bidang sama. Banyak memberikan bantuan, masukan, dan berbagai terobosan,” ujar Ardi Bakrie.

Ardi Bakrie pun mempercayakan urusan menangkal berita miring rumah tangga kepada Nia Ramadhani.

s