Nia Ramadhani Petik Hikmah dari Kasus Narkoba, Bikin Pernikahan Makin Indah

Sabtu, 12 November 2022 | 10:00:00

Nia Ramadhani Petik Hikmah Dari Kasus Narkoba, Bikin Pernikahan Makin Indah

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram.com/ramadhaniabakrie)

Ladiestory.id - Untuk pertama kalinya Nia Ramadhani menceritakan kasus narkoba yang menjerat dirinya dan Ardi Bakrie pada 2021. Meski sempat terancam dipenjara, pesinetron ini mengatakan jika ia dan suami memetik hikmah dari kejadian tersebut. 

Menurut Nia Ramadhani, pernikahannya dengan Ardi Bakrie menjadi semakin indah setelah mereka menjalani rehabilitasi bersama. Sebab, selama ini keduanya terbiasa menanggung beban masing-masing sehingga tak menyadari luka yang dirasakan pasangannya. 

"Selama ini hubungan aku sama Ardi, aku berasanya kayak sendiri-sendiri, lo survive sendiri, gue survive sendiri," kata Nia Ramadhani, dikutip kanal YouTube Merry Riana, Sabtu (12/11/2022).

"Selama aku 12 tahun menikah, aku enggak pernah menangis bersama, kayak hidupnya kita oke-oke aja nih semuanya, tapi ternyata kita enggak oke. Baru ketahuan pas kejadian ini," tambah Nia Ramadhani. 

Diakui wanita 32 tahun itu, momen tersebut membuat dirinya menjadi sosok yang lebih kuat. Ia dan Ardi juga mendapat pelajaran berharga soal keluarga di tempat rehabilitasi. 

"Di saat itu malah kayak bisa ngelebur lebih satu," kata Nia.

"Makanya, aku ngerasa kejadian ini hikmahnya buat pernikahan aku malah indah banget. Kita di tempat rehab jadi belajar satu sama lain," tambahnya. 

Nia Ramadhani juga mengungkap bagaimana momen sang suami menyerahkan diri ke polisi. Kala itu Ardi  langsung mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat beberapa jam usai Nia ditangkap. Dia memilih untuk menghadapi proses hukum bersama ketimbang kabur menyelamatkan diri.

"Dia (Ardi) punya pilihan untuk tidak datang. Dia bisa aja dengan kemampuan ke luar negeri, tapi dia tetep dateng," ungkap Nia.

"Dari situ aku semakin yakin kalau kita berdua bisa (melewati proses hukum bersama)," sambungnya lagi.