Niall Horan Bikin Penggemar Heboh Usai Terlihat Hadir di Konser Harry Styles

Rabu, 22 Juni 2022 | 10:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Niall Horan Bikin Penggemar Heboh Usai Terlihat Hadir Di Konser Harry Styles

Harry Styles dan Niall Horan. (Spesial)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, para penggemar boyband One Direction tampaknya tengah dibuat heboh karena sikap suportif yang diperlihatkan oleh Niall Horan kepada Harry Styles. Pasalnya, meski kini telah disibukkan dengan kegiatan individu, lewat sejumlah unggahan di media sosial, Niall terlihat hadir di konser Harry yang digelar di Wembley Stadium, London pada Minggu (19/6/2022).

Dalam beberapa video yang dibagikan di akun Twitter @NiallHDailyNews, bersama kekasihnya, Amelia Woolley, pelantun lagu “This Town” tersebut tampak tersenyum dan menikmati penampilan rekannya yang saat itu terdengar tengah menyanyikan salah satu lagu One Direction yang berjudul “What Makes You Beautiful”. 

Niall Horan Hadiri Konser Harry Styles. (Spesial)
Niall Horan Hadiri Konser Harry Styles. (Spesial)

Semakin membuat penggemar heboh, Niall pun kembali memperlihatkan kedekatannya lewat pertemuannya dengan salah satu keluarga Harry Styles. Dalam video lain yang tersebar, lelaki berambut pirang tersebut tampak bertemu dengan Gemma Styles, kakak dari Harry Styles dan saling berpelukan di tribun penonton.

Niall Horan Hadiri Konser Harry Styles. (Spesial)

Meski tak bisa dipastikan apakah Harry menyadari kedatangan Niall di konsernya saat itu, namun, Directioners (penggemar One Direction) yang mengetahui kabar ini tetap mengaku gagal fokus dengan sikap suportif antar anggota boyband yang kini diketahui tengah vakum tersebut. Tak hanya itu, lewat momen ini, penggemar pun semakin tak sabar untuk kembali melihat One Direction tampil bersama.

One Direction. (Spesial)

Seperti diketahui, setelah ditinggal Zayn Malik, One Direction dengan keempat anggotanya, yaitu Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson dan Liam memang telah mengumumkan vakum sejak 2016 lalu. Namun, hingga di tahun ke-6 setelah pengumuman tersebut, masih belum bisa dipastikan kapan mereka akan kembali sebagai satu grup.

s