Niat Rayakan Tahun Baru dengan Keluarga, Rossa Boyong Sang Ibu ke Jakarta

Rabu, 23 November 2022 | 13:30:00

Niat Rayakan Tahun Baru Dengan Keluarga, Rossa Boyong Sang Ibu Ke Jakarta

Rossa. (Ladiestory.id/Anisa Suci Maharani)

Ladiestory.id - Rossa berencana merayakan momen pergantian tahun dengan quality time bersama keluarga. Dia akan memboyong ibu dan adik-adiknya dari Sumedang untuk melakukan staycation di Jakarta.

“Tahun ini juga aku mau di Jakarta saja. Tanggal 25 Desember tuh mamaku ulang tahun. Jadi pulang kampung ke Sumedang,” ungkap Rossa saat dijumpai di Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat, Selasa (22/11/2022).

Tak hanya menginap di hotel mewah, Rossa pun berniat menghabiskan waktu liburan dengan traveling bersama sang anak. Namun, wanita 44 tahun ini belum menentukan pilihannya mengenai destinasi yang bakal dituju.

"Mungkin akan bawa mereka (keluarga) ke Jakarta untuk merayakan tahun baru di Jakarta. Sama adik-adik aku segala macam. Habis itu baru aku sama anakku terbang holiday sebentar belum tahu ke mana," ungkap Rossa.

"Pengen quality time saja. Tapi manajer aku bilang tanggal 7 sudah harus di Jakarta lagi. Jadi liburannya yang dekat-dekat saja kayaknya," jelasnya.

Rossa. (Ladiestory.id/Anisa Suci Maharani)

Pada malam pergantian tahun, Rossa juga bakal mengisi acara bertajuk “Playful Eve 2023" yang diselenggarakan oleh Pullman Jakarta Central Park. Dia mengaku bersemangat karena bisa liburan sambil bekerja. Terlebih, hotel bintang 5 itu memiliki fasilitas lengkap dan dekat dengan pusat perbelanjaan. 

"Aku merasa kalau di Pullman itu fasilitasnya semua ada ya. Kerja juga enak, terus juga di sebelahnya ada mall. Jadi adik-adikku apalagi ponakanku masih kecil, habis tahun baru maunya pasti 'nge-mall'," kata Rossa.

"Bisa lihat kembang api juga nanti di sini. Di Sumedang soalnya nggak ada kembang api yang gede-gede ya. Jadi buat aku ini perfect job lah," lanjutnya.

Penyanyi yang akrab disapa Teh Ocha itu berencana membawakan 15 lagu hitnya dan memberikan penampilan spesial di “Playful Eve 2023". Menurut Rossa, acara ini adalah momen yang pas bagi para penggemar yang tidak sempat menonton konser "Rossa 25 Shining Years".