Nikah Dalam Waktu Berdekatan, Jessica Mila Sampaikan Pesan Manis untuk Enzy Storia

Senin, 22 Mei 2023 | 14:19:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Nikah Dalam Waktu Berdekatan, Jessica Mila Sampaikan Pesan Manis Untuk Enzy Storia

Enzy Storia dan Jessica Mila. (Instagram/jscmila)

Ladiestory.id - Jessica Mila menjadi salah satu sahabat Enzy Storia yang turut hadir dalam hari pernikahan Enzy dan Molen Kastera yang diselenggarakan di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Sabtu (20/5/2023).

Tak hanya itu, Jessica Mila juga menjadi bridesmaids bersama Yuki Kato serta Febby Rastanty. Ia hadir dengan kebaya berwarna peach.

Busana tersebut juga senada dengan bridesmaids lainnya yang menjadi pendamping Enzy Storia sang pengantin perempuan.

Melalui unggahannya di laman media sosial Instagram pribadinya, baru diketahui bahwa ternyata Jessica Milla melakukan bridal shower bersama dengan Enzy Storia.

“Definisi omongan jadi doa. Cheers to a whole new stage in our life. Love you always @enzystoria!” tulis Jessica Mila dalam kolom caption unggahannya pada laman media sosial Instagram yang dilansir pada Minggu, (21/5/2023).

Dalam foto tersebut terlihat Enzy dan Jessica Mila mengenakan piama dan seggala macam atributnya di sebuah ruangan kamar hotel untuk merayakan bridal shower bersama.

Potret bridal shower tersebut rupanya sudah pernah diunggah oleh Jessica Mila, namun tanpa adanya Enzy Storia.

Ketiadaan Enzy dalam unggahan bridal shower sebelumnya kini terjawab sudah setelah adanya unggahan terbaru dari Jessica Mila.

Enzy Storia dan Jessica Mila. (Instagram/jscmila)

Sebelum keduanya dipersunting oleh para pria pilihannya, Jessica Mila dan juga Enzy Storia pernah berjanji untuk menikah dan memiliki anak dalam waktu yang bersamaan.

“Kita tuh bareng tau nanti (pernikahannya),” kata Jessica Mila mengawali janji.

“Bareng ya. Kita kan janjian mau hamil bareng. Lo jangan ninggalin gue dong. Kita berdua tuh selalu berdoa kayak, semoga kita nikah di tahun yang sama,” sambung Enzy Storia.

Obrolan keduanya bukanlah hanya candaan belaka, ternyata keduanya berhasil mewujudkan doa untuk menikah di tahun yang sama. Bahkan, di bulan yang sama dengan perbedaan waktu hanya 2 minggu.

Tidak hanya itu, cerita pertemuan Enzy Storia dan Jessica Mila dengan tambatan hatinya juga memiliki kisah yang serupa, yakni diperkenalkan oleh rekannya.

Seperti yang diketahui, Jessica Mila juga baru saja melangsungkan pernikahan dengan Yakup Hasibuan dengan mengusung adat Batak pada awal bulan Mei 2023 lalu. Jessica dan Yakup bertemu lantaran diperkenalkan oleh Febby Rastanty.

Sedangkan Enzy Storia bisa bertemu dan menjalin kasih dengan Molen Kasetra lantaran diperkenalkan oleh rekannya, Uti Buncis.