Niki Zefanya Umumkan Tur Solo Perdananya di Amerika

Rabu, 8 Juni 2022 | 21:30:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Niki Zefanya Umumkan Tur Solo Perdananya Di Amerika

Niki Zefanya. (Special)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan kembali datang dari salah satu penyanyi Indonesia, Niki Zefanya. Setelah sebelumnya membuat takjub karena tampil di Coachella, kini Niki kembali membawa kabar menggembirakan, yakni akan segera menggelar tur konser di Amerika Utara.

Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Niki ke Instagram pribadinya. Niki menyampaikan bahwa dirinya akan menggelar tur konser bertajuk "Nicole" di 21 wilayah atau kota yang berada di Amerika Utara.

Tur konser Niki Zefanya tersebut akan berlangsung mulai 8 September – 22 Oktober 2022. Kota pertama yang akan dikunjungi Niki adalah Vancouver di Kanada pada 8 September mendatang. Kemudian akan berlanjut ke Seattle, Portland, dan kota-kota Amerika Utara. Tur akan berakhir di Los Angeles pada 22 Oktober 2022.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Niki menyampaikan perasaan bahagianya. Untuk tiket tur itu sendiri akan mulai dijual pada Jumat, 10 Juni 2022 melalui website nikizefanya.com.

NIki Zefanya. (Instagram.com/nikizefanya)

GUESS WHO’S FINALLY GOING ON HER FIRST *SOLO HEADLINE* TOUR!!! The Nicole Tour — tickets on sale this Friday 6/10 at nikizefanya.com 10am local time,” tulis Niki di Instagram @nikizefanya.

Niki mengungkapkan perasaan bahagianya. Ia mengaku tidak sabar untuk segera bertemu, bernyanyi bersama, melompat, dan berteriak bersama para penggemar.

Ahhhh this has been the dream foreverrrr I’ve been DYING to sing & jump & scream & passively throw shade at exes with you & the fact that we’ll get to do that around this album too, ugh. Couldn’t have asked for a better scenario honestly. If it were up to me, we’d be on the road tomorrow but alas I WILL SEE YOU CUTIES IN THE FALL,” ungkap Niki Zefanya.

 

s