Nindy Ayunda Blak-Blakan Beberkan Mantan Suami Selingkuh dengan Keponakan Ashanty

Kamis, 7 Desember 2023 | 13:26:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Nindy Ayunda Blak-Blakan Beberkan Mantan Suami Selingkuh Dengan Keponakan Ashanty

Nindy Ayunda. (Special)

Ladiestory.id - Setelah hubungan pertemanannya sempat renggang, Nindy Ayunda dan Olla Ramlan kembali akur dan berbincang-bincang berbagai hal.

Dalam perbincangan keduanya, Nindy Ayunda secara blak-blakan membeberkan borok mantan suaminya, Askara Parasady Harsono, yang memiliki hubungan khusus dengan keponakan Ashanty di belakangnya.

Cerita itu diutarakan Nindy Ayunda di YouTube The Ramlans Family. Kepada Olla Ramlan, dia membeberkan sebuah fakta jika Askara Parasady Harsono kerap kali berselingkuh.

"Aku terpaksa harus menceritakan hal ini karena memang aku belum sama sekali menceritakan tentang ini kepada siapapun dan ini pertama kali aku berbicara," kata Nindy Ayunda, dalam konten podcast Olla Ramlan.

Menurutnya, apa yang dialaminya itu terjadi dalam rumah tangganya. Masih ingat di kepalanya itu jika dirinya menemukan bukti Askara Parasady Harsono berselingkuh.

"Dan ini menyangkut masa lalu di rumah tangga aku, jadi pada saat itu di tahun 2018 menjadi tahun paling berat banget dalam hidup aku, karena aku tahu Aska berselingkuh dan di tahun itu aku dibukakan pintu soal dia selingkuh bermacam-macam dan di situ aku tidak cerita sama kamu maupun orang tua aku," ujarnya.

"Berjalannya waktu mungkin mami masih ingat kita syuting pagi hari di salah satu stasiun televisi karena di situ aku sama sekali tidak tidur karena benar-benar abis ribut sama aska karena dia ketahuan ada perempuan, intinya seperti itu," tuturnya.

Ashanty, Nindy Ayunda, Ririn Ekawati. (Spesial)

Perselingkuhan yang dilakukan mantan suaminya tersebut dengan keponakan Ashanty juga membuat Niny Ayunda merasa kecewa dengan Ashanty, yang menurutnya adalah seorang sahabat namun justru malah menutupi perselingkuhan suaminya.

"Lalu setelah itu aku bagian part kecewa sama Ashanty, aku cerita di bagian part semuanya dulu ya. Karena memang Aska ada sesuatu dengan keponakannya dia (Ashanty-red). Aku tahu karena dikasih tau sama Kak Ririn, dia cerita ke aku juga," ungkap Nindy Ayunda.

"Kemudian aku cari tahu ke Ashanty, tapi jawaban dari dia tidak selayaknya seorang teman pada saat itu. Karena dia tahu, dan dia memberitahu ke Kak Ririn. Pertanyaan aku cuma why? harusnya dia kasih tahu ke aku," tukasnya.

Sampai saat ini, Ashanty masih belum memberikan respon serta tanggapan terkait cerita Nindy Ayunda, dan identitas keponakan Ashanty yang menjadi selingkuhan mantan suami Nindy masih dipertanyakan.