Nissa Sabyan dan Ayus Nikah pada 2022, Ketua KUA Pondok Gede Buka Suara

Selasa, 8 Februari 2022 | 11:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Nissa Sabyan Dan Ayus Nikah Pada 2022, Ketua Kua Pondok Gede Buka Suara

Nissa Sabyan (Instagram.com/nissa_sabyan)

Ladiestory.id - Nama Nissa Sabyan dan Ayus kembali menjadi senter. Bagaimana tidak, dikabarkan jika mereka berdua sudah mendatangi KUA untuk mengurus pernikahan. Kabar burung mengatakan jika mereka telah mendaftarkan pernikahan mereka di KUA daerah rumah Nissa.

Menurut pembicaraan orang-orang, Ayus dan Nissa akan melangsungkan pernikahan mereka pada 2022 ini. Untuk memastikan kebenaran dari kabar yang beredar itu, penyanyi genre gambus ini sampai didatangi oleh pewarta.

Seperti yang diketahui, rumah Nissa berada di wilayah Pondok Gede, Jakarta Utara. Jika Ayus dan juga Nissa memang benar-benar akan melangsungkan pernikahan, seharusnya pihak dari KUA Pondok Gede akan menerima berkas-berkas keperluan milik Nissa dan Ayus untuk kelancaran pernikahan mereka.

Ahmad Fauzi selaku ketua KUA Pondok Gede menyatakan jika pihak mereka bekum menerima berkas-berkas atas nama Nissa dan Ayus.

Bahkan Ahmad Fauzi sendiri sudah mengecek beberapa berkas keperluan pernikahan yang ada dan tidak menemukan nama Ayus dan Nisa.

"Belum ada data atas nama Nissa Sabyan atau Khoirunnisa dan Ayus atau Ahmad Fairus," ucap Ahmad Fauzi seperti dikutip channel YouTube Indosiar, Sabtu (5/2/2022).

Ketua KUA Pondok Gede juga ikut menjawab mengenai kabar jika kemungkinan Ayus dan Nissa akan menggunakan KUA selain yang berada di Pondok Gede tersebut.

Tapi baginya, jika memang Ayus dan Nissa berniat menggunakan KUA wilayah lain pihak KUA Pondok Gede tetap akan menerima surat pengantar dan pengajuan pernikahan mereka.

"Kalau menikahnya di luar (wilayah Pondok Gede) kami hanya memberikan surat rekomendasi nikah untuk ditujukan ke tempat akad nikah," jelas Ahmad Fauzi

Ririe Fairus juga ikut berkomentar. Ia mengatakan jika sebelum dirinya bercerai dari Ayus 'mereka berdua' belum melangsungkan pernikahan.

"Terakhir saat mau pisah sama mantan suamiku sih belum menikah. Mana tahu kalau sekarang," papar Ririe Fairus.

Seperti yang orang-orang ketahui, perpisahan yang terjadi pada pernikahan Ayus dan juga Ririe disebabkan oleh perselingkuhan Ayus dengan vokalis penyanyi gambus yaitu Nissa.