Nonton Basket Bareng, Pete Davidson dan Emily Ratajkowski Perdana Tampil Berdua

Kamis, 1 Desember 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Nonton Basket Bareng, Pete Davidson Dan Emily Ratajkowski Perdana Tampil Berdua

Pete Davidson dan Emily Ratajkowski. (Instagram.com/nyknicks)

Ladiestory.id - Sosok artis, yang diketahui merupakan mantan kekasih dari Kim Kardashian dan Ariana Grande, yaitu Pete Davidson dikabarkan telah kembali menjalin kasih dengan seorang model sekaligus aktris Amerika, Emily Ratajkowski.

Meski belum secara resmi membenarkan kabar tersebut, keduanya justru semakin go public dan menunjukkan kedekatan mereka beberapa waktu lalu. Menurut foto yang beredar, Emily dan Pete terlihat tengah menonton pertandingan basket bersama, di Madison Square Garden, New York pada akhir pekan lalu.

Pete Davidson dan Emily Ratajkowski. (Instagram.com/nyknicks)

Momen tersebut bahkan diunggah secara resmi, dalam akun Instagram resmi New York Knicks, tuan rumah dari pertandingan tersebut.

“Pete & @emrata (nama akun Instagram Emily Ratajkowski) di The Garden,” tulis akun tersebut dalam unggahannya, Minggu (27/11/2022).

Pete Davidson dan Emily Ratajkowski. (Instagram.com/nyknicks)

Mengenakan sweatsuit biru yang dilengkapi dengan sneakers, Pete tampak sumringah menonton pertandingan tersebut bersama kekasihnya, yang pada kesempatan itu tampil sederhana, mengenakan jaket puffer coklat dan jeans.

Pete Davidson dan Emily Ratajkowski. (Instagram.com/nyknicks)

Sementara itu, foto kebersamaan keduanya kali ini menjadi momen perdana keduanya tampil di hadapan publik usai isu hubungan mereka terdengar sejak awal November lalu. Bersamaan dengan isu tersebut, dilansir ET, Pete dan Emili memang telah memutuskan untuk berkencan.

Seperti diketahui, keduanya memang sempat gagal dalam hubungan sebelumnya. Emily diketahui sempat bercerai dengan Sebastian Bear McClard, sedangkan Pete Davidson pun diketahui putus dari Kim setelah sempat berkencan selama 9 bulan.