Nunung Akui Lebih Nyaman Ngelawak Bareng Andre Taulany Ketimbang Sule

Rabu, 20 Juli 2022 | 15:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Nunung Akui Lebih Nyaman Ngelawak Bareng Andre Taulany Ketimbang Sule

Nunung dan Andre Taulany. (Instagram.com/viral62com)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, nama komedian Nunung dan Andre Taulany tengah menyita perhatian warganet. Hal tersebut lantaran salah satu video lawas keduanya mengenai Sule kembali ramai jadi pembicaraan. 

Pada video yang beredar di akun Instagram @viral62com, awalnya terlihat Andre meminta nunung memilih antara dirinya atau rekannya, Sule. Menanggapi pertanyaan tersebut, Nunung pun tanpa ragu memilih sosok Andre ketimbang suami dari Nathalie Holscher itu.

Nunung dan Andre Taulany. (Instagram.com/viral62com)

Tentu bukan tanpa alasan, salah satu anggota dari grup lawak Srimulat itu lebih memilih Andre sebagai rekan melawaknya. Menurut Nunung, ia lebih merasa lebih nyaman dan lepas saat harus melawak bersama Andre. 

“Aku bermain sama Andre Taulany itu lepas,” ujar Nunung.

Berbeda jika bersama Sule, Nunung mengaku masih merasa takut jika kemungkinan adanya keliru yang membuat rekannya tersebut merasa tersinggung.

Kalo sama Sule, terus terang kadang-kadang masih ada rasa ketakutan. Aku takut nanti keliru, aku takut nanti apa," sambungnya.

Namun, meski memilih Andre, Nunung kembali menegaskan jika hal tersebut bukan berarti dirinya tak menyukai Sule.

“Bukan aku nggak suka sama Sule. Sule the best. Cuman aku merasa masih ada rasa takut kalo untuk ngelawak sama mereka. Kalo timing-nya nggak tepat nanti gimana," ujarnya lagi.

Pada kesempatan tersebut, Nunung kembali menyampaikan jika bersama Andre dirinya merasa tak ada lagi batasan, sehingga merasa nyaman untuk melawak apapun.

“Kalo sama kamu (Andre), aku mau nyerocol, mau apa, itu kayaknya nyaman-nyaman aja," tambah sosok pelawak yang mengawali kariernya dari grup Srimulat tersebut.

Seperti diketahui, Nunung, Andre Taulany, dan Sule memang sempat tergabung dalam sejumlah acara komedi bersama, yaitu dalam "Opera Van Java" (OVJ) dan "Ini Talkshow". Meski kini tak lagi berada dalam acara yang sama, hubungan ketiganya diketahui tetap terjalin dengan baik.