Nyatakan Cintamu di Bulan Penuh Kasih Sayang dengan Bright Love Collection

Senin, 13 Februari 2023 | 19:24:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Nyatakan Cintamu Di Bulan Penuh Kasih Sayang Dengan Bright Love Collection

Ilustrasi memberi hadiah kepada pasangan. (Special)

Frank & Co. - Bulan penuh kasih sayang telah tiba. Hal ini disebabkan karena Valentine akan datang tidak lama lagi. Merayakannya dengan sang kekasih tentu akan menjadi agenda yang tepat. Ketika merayakan bulan yang penuh kasih sayang ini, biasanya pihak perempuan akan menerima berbagai hadiah seperti bunga, coklat, ataupun perhiasan berlian istimewa

Jika kamu bingung dalam mencari perhiasan model terbaru untuk sang kekasih, Frank & co. merupakan pilihan yang tepat. Salah satu koleksi perhiasan yang cocok diberikan kepadanya di bulan penuh kasih sayang ini adalah #BrightLoveCollection. Bright Love Collection menjadi pilihan tepat untuk menyatakan perasaanmu kepada sang kekasih. 

Ladies Ring

Cincin Bright Love Collection Frank & co. (Special)

 

Pada series terbaru ini, Frank & co. menghadirkan perhiasan berlian istimewa berupa cincin yang terdiri dari 4 desain. Desainnya akan menjadi begitu manis ketika dipakai kekasihmu. Ditambah dengan berlian berbentuk love yang menjadi ikon di bagian tengahnya. Koleksi cincin Bright Love Collection ini sangat cocok diberikan untuk kekasihmu di bulan penuh kasih sayang.

Bangle

Bangle Bright Love Collection Frank & co. (Special)

 

Gelang berlian terbaru yang diberikan oleh #Franknco cocok digunakan oleh tipe orang yang ingin terlihat simple namun juga berkelas. Gelang ini memiliki warna rose gold di bagian lingkaran yang berguna sebagai pengikat di area tangan. Selain itu, gelang ini memiliki berlian berbentuk love di bagian tengah yang semakin menonjolkan rasa cinta yang ingin kamu tunjukkan untuk kekasihmu.

Pendant

Pendant Bright Love Collection Frank & co. (Special)

 

Bright Love Pendant merupakan tipe pendant yang diinginkan oleh orang-orang di bulan penuh kasih sayang. Hal ini disebabkan karena desain perhiasan berlian wanita ini berbentuk love dengan penuh taburan berlian di dalamnya. Dengan demikian, pendant ini menjadi sangat perfect ketika diberikan untuk orang terkasih.

Earrings 

Anting-anting Bright Love Collection Frank & co. (Special)

 

Dalam Bright Love Collection, Frank & co. menghadirkan anting berlian baru yang pas menjadi pelengkap perhiasan model terbaru Bright Love lainnya. Anting-anting dengan desain tusuk ini memiliki berlian berbentuk love yang identik dengan bulan penuh kasih sayang. Warna white gold-nya pun menjadikan anting-anting yang satu ini terlihat tidak mencolok ketika digunakan di acara sehari-hari.

#NyatakandenganFranknco.untuk membuktikan rasa kasih sayangmu kepadanya. Selain perhiasan berlian wanita dari Bright Love Collection, ada juga #RubyChainBracelet yang tak kalah menarik sebagai inspirasi hadiah kepada sang kekasih.

Kunjungi gerai Frank & co. sekarang juga! Jangan lupa update informasi lengkapnya melalui  website resmi Frank & co. dan juga Instagram Frank & co.. [brandtorial]