Oreo Bagikan Photocard Eksklusif BLACKPINK dalam Kemasan Kolaborasinya

Sabtu, 26 November 2022 | 12:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Oreo Bagikan Photocard Eksklusif Blackpink Dalam Kemasan Kolaborasinya

Kolaborasi Oreo x BLACKPINK. (Spesial)

Ladiestory.id - Produk kukis lapis isi krim, Oreo, menjadi trending topic di Twitter pada Jumat (25/11/2022), usai meluncurkan produk terbarunya yang berkolaborasi dengan girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK.Produk spesial tersebut menampilkan foto kukis Oreo dengan mahkota besar yang berisi enam paket kecil dengan logo BLACKPINK di sebelah merek Oreo.

Produk kolaborasi Oreo dan BLACKPINK itu tersaji dalam dua versi, yaitu kemasan berwarna pink dan kemasan berwarna hitam. Kukisnya pun memiliki warna yang senada dengan warna kemasan, yakni kukis berwarna pink dengan isi krim berwarna hitam.

Kolaborasi Oreo x BLACKPINK. (Spesial)

 

Kolaborasi Oreo x BLACKPINK. (Spesial)

Tak hanya berisikan kukis, dalam kemasan Oreo tersebut juga terdapat hadiah spesial untuk para penggemar girl group asuhan YG Entertainment itu. Oreo menyelipkan foto eksklusif Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose secara acak pada produknya. Terdapat total 10 foto berbeda yang terdiri dari foto masing-masing anggota dan foto grup.

Kolaborasi Oreo x BLACKPINK. (Spesial)

Produk ini dijual dengan harga Rp16,9 Ribu dan diketahui sudah dipasarkan di beberapa minimarket di Indonesia. Namun, belum ada informasi secara jelas yang menyebutkan di wilayah mana saja yang telah menjual produk kolaborasi Oreo dan BLACKPINK ini.

Kolaborasi Oreo x BLACKPINK. (Spesial)

BLINK, sebutan untuk para penggemar BLACKPINK, tentu menyambut baik produk kolaborasi ini. Kata "Oreo" bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter dengan lebih dari 100 ribu cuitan.

BLACKPINK sendiri baru saja menyelesaikan rangkaian tur dunia "Born Pink" di Amerika Utara. Mereka akan melanjutkan tur tersebut di wilayah Eropa pada Desember. Kemudian, dilanjutkan dengan tur Asia dan Australia yang akan digelar pada 2023 mendatang.