Oriflame Gandeng Putri Marino Ajak Perempuan “Reach Your Happy Place”

Rabu, 28 Februari 2024 | 11:45:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Oriflame Gandeng Putri Marino Ajak Perempuan “Reach Your Happy Place”

Fredrik Nilsson dan Putri Marino di Peluncuran Kampanye "Reach Your Happy Place. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Jenama produk kecantikan, Oriflame, baru saja meluncurkan kampanye bertajuk “Reach Your Happy Place” yang mencerminkan komitmen kuat Oriflame dalam menghadirkan kebahagiaan dan kebaikan bagi para penggunanya.

Melalui “Reach Your Happy Place”, Oriflame bercita-cita ingin menginspirasi dan mengubah kehidupan masyarakat dengan meningkatkan kepercayaan diri individu dalam menjalani hidupnya untuk meraih kesuksesan dan kebahagiaannya.

Kampanye ini merupakan jawaban dari fenomena yang sedang terjadi belakangan ini, di mana masyarakat seringkali menghadapi banyak tekanan di lingkungan keluarga atau lingkungan kerja, yang tanpa disadari menjadi penghalang bagi mereka untuk menikmati hidup dan meraih kebahagiaannya.

Oriflame percaya bahwa setiap individu memiliki standar kebahagiaannya masing-masing, bisa saja sebagian orang bermimpi bisa bekerja dari mana saja, sebagian lain ingin memiliki waktu untuk merawat dirinya, dan ada pula yang mengharapkan bisa memiliki banyak waktu untuk dihabiskan bersama keluarga.

Vice President & General Manager Oriflame Indonesia, Fredrik Nilsson mengungkapkan bahwa selama 55 tahun Oriflame berdiri, pihaknya telah membantu mengubah kehidupan para Brand Partner agar dapat meraih mimpi dan mengubah hidupnya menjadi lebih baik.

“Melalui kampanye ‘Reach Your Happy Place’, Oriflame mengajak masyarakat untuk merayakan berbagai bentuk kebahagiaan yang dirasakan dan menginspirasi lebih banyak orang untuk mau melangkah ke kehidupan yang lebih baik, dimulai dengan menerima dan mencintai diri sendiri,” ujar Fredrik Nilsson.

Peluncuran Kampanye "Reach Your Happy Place" dari Oriflame. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Bersamaan dengan peluncuran kampanye tersebut, Oriflame juga mengumumkan bergabungnya Putri Marino sebagai Ambassador Fragrance Oriflame Indonesia. Putri Marino mengaku bahagia dapat bergabung bersama Oriflame.

“Aku merasa bahagia bisa bergabung menjadi keluarga besar Oriflame dan menjadi bagian dari kampanye ‘Reach Your Happy Place’ ini, di mana aku berharap gerakan ini bisa mendukung mereka yang ingin mengubah hidupnya untuk meraih kebahagiaannya,” ujar Putri Marino.

“Perjalanan menuju kesuksesan tidak selalu mudah, namun dengan percaya diri dan selalu berpikir positif, kita akan dapat meraih kebahagiaan kita, apapun bentuknya itu. Menjadi Ambassador Fragrance Oriflame adalah salah satu kebahagiaan buat aku karena aku bisa menginspirasi banyak orang untuk menemukan jati dirinya, merayakan setiap momen yang terjadi,” tutupnya.