Pacaran Beda Agama, Mahalini Akui Telah Berkomiten Rizky Febian Jadi yang Terakhir

Senin, 2 Mei 2022 | 13:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Pacaran Beda Agama, Mahalini Akui Telah Berkomiten Rizky Febian Jadi Yang Terakhir

Rizky Febian dan Mahalini. (Instagram.com/mahaliniraharja)

Ladiestory.id - Musisi Mahalini tengah menjalin hubungan beda agama dengan Rizky Febian. Melalui video yang diunggah Prestige Productions, ia mengaku tidak memiliki niatan untuk mencari lelaki lain selain sang kekasih.

Sebelumnya, Rizky Febian melontarkan pertanyaan kepada Mahalini mengenai hubungannya yang beda agama ini. Meski beda agama, ia mengaku telah berkomitmen untuk menjadikan Rizky Febian sebagai pelabuhan terakhir hidupnya.

“Di kondisi saat sekarang, apakah kamu tidak mau mencari orang lain di hidup kamu?” tanya Rizky Febian.

“Nggak. Nggak mau. Karena aku sudah berkomitmen bahwa kamu menjadi yang terakhir. Karena aku kan sudah bilang banyak kekecewaan sebelumnya. Aku udah cerita banyak ke Iky, salah satunya susah banget sayang sama orang. Dan Iky yang bisa itu,” ungkap Mahalini.

Rizky Febian dan Mahalini. (Youtube.com/Prestige Productions)

Mahalini mengungkapkan bahwa ia siap untuk menghabisi sisa hidupnya bersama Rizky Febian. Ia berharap sang kekasih juga memiliki pemikiran seperti itu.

“Walaupun kita berbeda, tapi aku harap kita tetap bisa pegang erat sampai saat nanti tua,” ucap Mahalini.

“Aku masih mau dan berharap kalau kamu bakal bisa selalu ada, begitupun sebaliknya. Aku nggak minta apa-apa, cuma pengen sama-sama pegang janji, harapan, tujuan, dan inget semua keinginan kita,” sambung Rizky Febian.

Seperti yang telah diketahui, Rizky Febian dan Mahalini telah menjalin hubungan asmara sejak 7 Februari 2022. Saat itu, Rizky Febian menyatakan perasaannya di depan teman-teman, adik, dan orang tuanya.

“Jadi aku mau bilang, di hari ini tanggal 7. Aku mau izin sama kamu untuk bisa lebih serius ke depannya,” ujar Rizky Febian.

Mahalini menerima Rizky Febian sebagai sang kekasih sambil tersipu malu dan menangis Bahagia.

s