Pacaran dengan Kim Kardashian, Pete Davidson Cari Rumah Dekat Sang Kekasih

Minggu, 13 Februari 2022 | 14:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pacaran Dengan Kim Kardashian, Pete Davidson Cari Rumah Dekat Sang Kekasih

Pete Davidson and Kim Kardashian. (Spesial)

Ladiestory.id - Belum selesai drama antara mantan pasangan Kim Kardashian dan Kanye West, kali ini kabar terbaru justru datang dari hubungan asmara Kim dengan kekasihnya Pete Davidson.

Kerap terlihat menghabiskan waktu bersama, Pete yang diketahui menetap di New York dikabarkan ingin segera pindah rumah agar lebih dekat dengan sang kekasih.

Dilansir sebuah sumber, saat ini Pete tengah dalam proses berpikir untuk pindah rumah ke Los Angeles, tempat Kim, untuk bisa lebih dekat dan mudah mendukung sang kekasih yang saat ini sedang terlibat konflik.

"Pete sedang berpikir untuk membeli sebuah rumah di Los Angeles," ujar seorang sumber terdekat.

Selain itu, Pete yang mengaku memiliki banyak rekan di Los Angeles mengakui keinginannya tersebut karena suasana lingkungan yang menyenangkan.

"Dia ingin melakukan apapun yang dapat membuatnya bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan Kim, mereka menikmati hubungan asmara cepat mereka," sambungnya.

Kim Kardashian and Pete Davidson. (Spesia)

Memiliki empat orang anak, Kim memang terkenal sebagai seorang perempuan sibuk. Tak hanya karena mengurusi keempat anaknya, mengurus bisnis sekaligus kasus perceraiannya pun membuatnya kerap tak memiliki waktu luang untuk berkencan.

Atas hal tersebut, sebagai pasangan, Pete merasa ingin selalu dekat dengan sang kekasih untuk memberikan dukungan secara penuh.

"Dia (Pete) sangat membenci Kim harus berurusan dengan banyak drama Kanye West. Dia juga selalu bilang kepada Kim agar fokus kepada keluarga dan anak-anak, serta tidak menghiraukan Kanye," ungkap sumber terdekat Pete.

Sejak lama kerap muncul di unggahan Instagram Kim, baru-baru ini Pete diketahui akhirnya resmi menyebutkan Kim Kardashian sebagai kekasihnya.

Ditanyai mengenai kegiatannya, dalam sebuah wawancara dirinya mengaku jika saat ini banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting dan menikmati waktu santai bersama Kim Kardashian yang disebutnya sebagai kekasih.

Pete Davidson. (Spesial)

"Saya tidak punya Instagram atau Twitter atau sejenisnya. Jadi, sebagian besar kehidupan sehari-hari saya adalah masuk ke mobil dan muncul di lokasi syuting, Atau, jika saya off, saya hanya bergaul dengan teman-teman saya atau bersantai dengan pacar saya di dalam. Jadi saya tidak berbuat banyak," tegasnya dalam wawancara kepada media PEOPLE.

Julia Fox dan Kanye West. (Spesial)

Tak hanya Kim Kardashian yang diketahui sudah kembali memiliki gandengan baru, yaitu Pete Davidson. Sang mantan suami, Kanye West pun diketahui telah berkencan dengan aktris Julia Fox.

Kanye dan Julia yang tengah menjalani hubungan baru kerap menampilkan kemesraannya. Beberapa waktu lalu Julia pun membagikan panggilan kesayangan dari sang kekasih yaitu Julie (Julia and Kanye).