Pacarmu K-Popers? Nyatakan Isi Hatimu dengan Perhiasan Unik Ini

Jumat, 24 Juni 2022 | 02:46:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Pacarmu K-Popers? Nyatakan Isi Hatimu Dengan Perhiasan Unik Ini

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Frank & Co - Fenomena menjadi penggemar musik Korea atau yang biasa disebut K-Popers bukan tidak mungkin terjadi pada pacarmu. Sebagai pacar yang baik, tentu kamu bisa mendukung hal yang ia sukai.

Kamu juga dapat menyatakan isi hatimu pada sang kekasih dengan memberikan hal-hal yang berhubungan dengan K-Pop. Entah itu album, light stick, hingga perhiasan berlian wanita yang identik dengan biasnya.

Salah satunya perhiasan model terbaru koleksi Frank & co, yakni Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. Koleksi ini menghadirkan 7 karakter BTS TinyTAN, yaitu RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Koleksi ini terdiri dari 28 pieces atas 4 items yaitu 7 kalung berlian, 7 gelang berlian, 7 kalung emas, dan 7 gelang emas.

Berikut pilihan perhiasan berlian berkualitas necklace serta bracelet diamond dan gold Frank & co.'s TinyTAN Special Collection untuk menyatakan isi hatimu.

Kalung Berlian

Kalung berlian (RM) dari koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Sebagai fashion jewellery, necklace diamond ini dapat dijadikan daily wear jewellery lho. Necklace diamond dari koleksi ini hadir dengan desain dua layer. Pada kalungnya disematkan animasi wajah karakter BTS TinyTAN, nama karakter BTS TinyTAN, serta sebutir berlian yang membuat kalung tetap mewah.

Gelang Berlian

Gelang berlian (Jin) dari koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Serupa dengan kalung berlian dari Frank & co.’s Special Collection, gelang berlian ini mengusung desain dua layer. Bedanya, pada gelang, kamu mendapatkan animasi wajah karakter BTS TinyTAN serta ikon yang melambangkan kepribadian dari karakter tersebut.

Sesuai dengan jenisnya, koleksi gelang berlian kekinian ini disematkan sebutir berlian cantik yang membuat tampilan makin memukau

Kalung Emas

Kalung emas (SUGA) dari koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Selain koleksi perhiasan dengan berlian, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection juga mengeluarkan koleksi dengan material full emas, salah satunya gelang emas. Tak kalah memukau, emas yang digunakan 18K dengan sertifikat SNI.

Pada kalung emas kekinian Frank & co.’s TinyTAN Special Collection, kamu mendapatkan full body animasi karakter BTS TinyTAN yang menggemaskan.

Gelang Emas

Gelang emas (SUGA) dari koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

Gelang emas menjadi Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang terakhir. Kamu bisa memilih perhiasan berlian wanita sesuai dengan bias kekasihmu. Pada koleksi gelang emas ini, kamu akan mendapatkan animasi wajah karakter BTS TinyTAN, ikon yang melambangkan kepribadian karakter tersebut.

Dengan adanya Frank & co.’s TinyTAN Special Collection ini jadi menambah varian perhiasan berlian berkualitas yang cocok untuk segala momen dan usia, sehingga tidak ada alasan untuk tidak menyatakan isi hati dengan Frank & co.

Untuk melihat seluruh koleksinya, kamu dapat mengunjungi website resmi Frank & co. atau Instagram @franknco_id.