Pakai Baju Perempuan dan Salaman dengan Ustaz Maulana, Aming: Ih Akward Banget

Selasa, 19 April 2022 | 14:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Pakai Baju Perempuan Dan Salaman Dengan Ustaz Maulana, Aming: Ih Akward Banget

Amin (Instagram.com/amingisback)

Ladiestory.id - Dengan rekan sesama artis dan sahabatnya, komedian Aming datang untuk menghadiri acara berbuka puasa bersama. Di salah satu momen, terdapat interaksi lucu yang dilakukan oleh Aming dan Ustaz Maulana ketika mereka bertemu. 

"Ada yang mau salaman ustaz," tulis Kiky Saputri dalam insta story-nya.

Aming mengaku sempat kikuk dan merasa jika momen tersebut menjadi sedikit canggung. 

"Ih awkward banget," kata Aming.

Rekan-rekan yang melihat penampilan Aming kala itu seolah-olah mengadukannya kepada Ustaz Maulana. Sang ustaz lantas menjulurkan tangannya yang kemudian disambut Aming sembari tersenyum. 

Amin (Instagram.com/amingisback)

"Judulnya adalah : Ketika ahli ibadah @m_nur_maulana bertemu dengan ahli…YA GITUUU DAHHH AWKWARDnyaaa Mana kutang nyengser sebelah lagi," ungkap Aming.

Namun, Aming mengungkapkan jika itu hanyalah sebuah kehebohan yang dibuat teman-temannya. Karena harus mengunjungi tempat lain, Ia pun memutuskan pergi meninggalkan tempat tersebut.

"Lg an, itu ngapa neng @kikysaputrii heboch bnr ya dannn @chand_kelvin …nyonyah harus cabs krn ada ngamen di tempat lain…yea kann?," tulis Aming.

Penampilan tersebut sontak membuat netizen berbondong-bondong memberikan komentar. Dengan baju terbuka yang memperlihatkan buah dadanya, postingan Aming tersebut ramai mendapat tanggapan.

"Allah maha membolak balikkan hati ummatNya dan Allah rindu didekati ummatNya.. Semoga hati kita semua tertuju hanya utk Allah hingga nafas terakhir aamiin," tulis akun @snoweesnowy

"Pak ustadnya aja malah terhibur ko senyum2, happy liatnyaaaa," tulis akun @puriglenn

"hahahahaha lucu ihhhh ...tau ga? ada kisah,seseorang yg masuk syurga terakhir,dia ahli....tapi suka membuat Rasulullah Saw tertawa...??ayo siapa yg tau?" tulis akun @nashaaudi9499

"Sempet kaget ustad mau salaman ama cwek...eh baru nyadar aming kan cwok," tulis akun @uum_18