Pakai Gaun Putih di Ajang Grammy, Hailey Bieber Dituding Tutupi Kehamilan

Rabu, 6 April 2022 | 19:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Pakai Gaun Putih Di Ajang Grammy, Hailey Bieber Dituding Tutupi Kehamilan

Hailey Bieber (Instagram.com/haileybieber)

Ladiestory.id - Sorotan publik yang menilai jika tubuhnya mengalami perubahan berhasil membuat Hailey Baldwin Bieber merasa kesal. Tidak hanya itu, istri dari Justin Bieber ini juga merasa geram karena dituding menutupi kehamilannya dengan gaun saat menghadiri acara Grammy Awards 2022. 

Dilansir People, setelah para penggemar beranggapan jika dirinya sedang menanti anak pertamanya dengan Justin, Hailey Bieber segera menutup diri terkait persoalan hamil. Rumor ini muncul usai pasangan tersebut menghadiri ajang Grammy Awards 2022 beberapa saat yang lalu.

Lantas, Hailey menanggapi spekulasi para penggemarnya di Instagram. Wanita berusia 25 tahun ini dengan tegas menyatakan jika gaun tersebut dipakainya hanya untuk membalut tubuh, bukan menyembunyikan kehamilan. 

"Aku tidak hamil, tinggalkan aku sendiri," komentarnya pada postingan Instagram dari sebuah media, yang berjudul, "Fans Yakin Hailey Bieber Hamil setelah Dia Berjalan di Karpet Merah Grammys dengan Flowing Gown Bersama Suami Justin Bieber".

Atas unggahan tersebut, para penggemar Hailey juga turut membela sang idola. Mereka mengatakan jika tubuh wanita sering menjadi objek gunjingan, begitu juga masalah kehamilan.

Justin Bieber dan Hailey Bieber (Special)

Pada ajang Grammy Awards 2022, Hailey Bieber datang bersama suaminya yang tak lain adalah Justin Bieber dengan menggunakan balutan gaun putih sutra tanpa tali karya Saint Laurent yang dipadukan dengan aksesori kepang longgar yang romantis dan kalung multi-untai.

Di sisi lain, Justin Bieber datang ke acara tersebut dengan menggunakan setelan Balenciaga yang longgar yang dipasangkan dengan monster merek Croc collab dan beanie pink. Sembari mencuri beberapa ciuman di depan kamera, pasangan tersebut tampak begitu romantis saat berjalan di karpet merah. 

Justin Bieber yang meraih nominasi piala Grammy datang bersama sang istri. Hailey Biber setia menemani sang suami hingga acara selesai walaupun Justin pulang dengan tangan kosong.