Pakai Perhiasan Berlian Setiap Hari? Siapa Takut!

Sabtu, 21 Mei 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Pakai Perhiasan Berlian Setiap Hari? Siapa Takut!

MONDIAL meluncurkan perhiasan berlian terbaru “Gala Collection”. (Special)

Ladiestory.id - Perhiasan memang dapat menunjang penampilan agar tampak kian elegan dan menawan. Tak ayal jika perhiasan berlian kerap dianggap cocok pada saat-saat tertentu, seperti menghadiri acara formal.

Padahal, perhiasan berlian juga dapat membuat penampilan sehari-hari kian memukau, salah satunya saat bekerja. Kunci agar diamond jewellery tetap stylish dan cocok saat dikenakan untuk aktivitas harian adalah pada pemilihan desain perhiasan tersebut. 

Kamu bisa menggunakan perhiasan model terbaru Gala Collection dari MONDIAL. Pasalnya, koleksi ini memiliki desain modern dan elegan, sehingga perhiasan berlian wanita ini cocok dikenakan untuk aktivitas sehari-hari, seperti bekerja, cocktail party, bahkan berbelanja.

Gala Collection terdiri dari Ladies Ring, Pendant, Bangle, Earrings, dan Necklace. Menariknya, seluruh desain dari Gala Collection bernuansa kipas yang kerap dibawa para perempuan bangsawan di era Victoria. Kipas tersebut menjadi simbol status sosial kala itu.

Maka dari itu, Gala Collection merupakan perhiasan berlian istimewa yang merepresentasikan kecantikan, kegembiraan, kepercayaan diri, kemewahan, dan status sosial.

Semua Gala Collection dibuat dari emas 18 karat dengan finishing warna akhir white gold dan rose gold. Sehingga Gala Collection menjadi perhiasan berlian mewah yang cocok dikenakan di setiap acara. Berikut perhiasan berlian Gala Collection yang bisa Kamu pilih.

Ladies Ring

Gala Collection by MONDIAL. (Special)

 

Gala Collection menyediakan beragam cincin berlian yang bisa Kamu pilih. Cincin berlian wanita dalam koleksi ini dipercantik dengan berlian berbentuk round, pear dan marquise. Diamond ring dalam koleksi ini memiliki total berat hingga 2,8 carat.

Pendant

Gala Collection by MONDIAL. (Special)

 

Gala Collection memiliki desain pendant atau liontin menarik yang bisa menunjang penampilan sehari-hari. Pendant dalam koleksi ini bertatahkan berlian dengan bentuk round, pear, marquise, dan baguette. Berat berlian di pendant Gala Collection hingga total 1,6 carat.

Bangle

Gala Collection juga hadir dalam bentuk set perhiasan. Adapun koleksi ini memiliki dua bangle dengan desain berbeda. Keduanya tampak manis dan elegan untuk dikenakan sehari-hari.

Earrings

Gala Collection by MONDIAL. (Special)

 

Gala Collection juga menghadirkan anting-anting manis yang cocok dikenakan untuk tampilan sehari-hari. Earrings Gala Collection dihiasi berlian dengan  beragam bentuk, seperti round, pear, baguette dan marquise. Total berat berlian dalam anting-anting Gala Collection hingga 5,9 carat. 

Necklace

Necklace Gala Collection memiliki desain unik nan cantik. Pasalnya, perhiasan ini dihiasi oleh sederet bentuk kipas yang mengelilingi kalung. Tentunya, penampilanmu bakal tampak lebih elegan saat mengenakan high quality jewellery ini.

Perhiasan berlian Gala Collection juga dapat Kamu berikan sebagai hadiah seserahan atau hadiah anniversary. Memberi perhiasan berlian istimewa bisa menjadi cara untuk mengungkapkan rasa cinta pada pasangan. Intip seluruh koleksi MONDIAL melalui website MONDIAL atau official account Instagram @mondial. [brandtorial]