Palang Merah Korea Pilih Girlband IVE Sebagai Duta “Anyone Campaign”

Rabu, 21 September 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Palang Merah Korea Pilih Girlband Ive Sebagai Duta “Anyone Campaign”

IVE Duta Kampanye Palang Maerah Korea Selatan. (Special)

Ladiestory.id - Popularitas girlband IVE beberapa waktu belakangan diketahui memang tengah meningkat, berkat sejumlah lagu hit dan penampilan mereka. Hal tersebut, lantas membuat salah satu organisasi pemerintah, yakni Palang Merah Korea Selatan pun memilih IVE sebagai duta untuk kampanye terbarunya yang bertajuk “Anyone Campaign”.

Pemilihan tersebut pun kabarnya telah resmi digelar dalam sebuah upacara yang bertempat di gedung Palang Merah Korea Selatan pada Senin (19/9/2022). Pada kesempatan tersebut, turut disampaikan mengenai kampanye nasional yang ternyata memiliki tujuan untuk mendorong publik “Siapa Saja” untuk berpartisipasi menjadi sukarelawan dalam sebuah kesempatan yang akan segera digelar di akhir tahun ini.

IVE Duta Kampanye Palang Maerah Korea Selatan. (Spesial)

Sebagai bentuk promosinya, IVE telah melakukan rekaman lagu yang bertajuk “With Your Touch” yang nantinya akan diputar di setiap acara Palang Merah Korea. Kabar ini dikonfirmasi oleh leader IVE, yaitu Yujin dalam sebuah pernyataan.

“Kami merasa terhormat menjadi duta ‘Anyone Campaign’, dan kami senang dan berterima kasih atas kesempatan untuk berpartisipasi dalam menyumbangkan bakat kami melalui lagu kampanye dan sebagai model poster promosi,” ujar Yujin.

IVE Duta Kampanye Palang Maerah Korea Selatan. (Spesial)

Lewat lagu dan penampilannya sebagai duta kampanye, IVE berharap mereka bisa menjadi contoh baik, sehingga membuat masyarakat tergerak untuk ikut menjadi sukarelawan dalam acara Palang Merah Korea yang akan datang.

“Kami berharap lebih banyak orang akan bergabung dalam kampanye di masa depan, dan sebagai duta besar, kami akan mengambil tanggung jawab dan menunjukkan banyak hal baik sehingga kami dapat menunjukkan pentingnya berbagi,” tutupnya.

s