Paling Beruntung! Ini 5 Shio yang Diprediksi Karirnya Bakal Melejit di 2020

Jumat, 17 Januari 2020 | 16:13:02

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Paling Beruntung! Ini 5 Shio Yang Diprediksi Karirnya Bakal Melejit Di 2020

Shio merupakan lambang dari dua belas hewan yang mewakili tahun, bulan dan jam tertentu dalam astrologi Tionghoa. Ada banyak berbagai kebudayaan yang terpengaruh adat Tionghoa yang juga memiliki tradisi shio, meskipun sebagian hewan dalam shio memiliki perbedaan. Shio sering kali menjadi perbincangan yang hangat di masyarakat terutama saat momen pergantian tahun. Sebab banyak orang yang senang dan ingin mengetahui prediksi nasibnya selama satu tahun mendatang, baik nasib secara umum, keuangan, percintaan, hingga karir.

Memasuki tahun tikus logam 2020, Feng shui telah meramalkan prediksi karir masing-masing shio. Dan hasilnya adalah ada lima shio yang  diprediksi karirnya akan melejit di tahun 2020. Apakah kamu termasuk ladies? Ini dia daftarnya.

 

1. Shio Macan

Buat kamu sang pemilik shio macan, di tahun 2019 banyak yang mengalami jatuh bangun dalam mempertahankan karirnya. Namun, berkat karaktermu yang ambisius dan selalu menerima tantangan baru, 2020 adalah tahun keberuntungan yang baik bagi karirmu. Keberuntungan karir ini bakal dirasakan kamu yang lahir di tahun 1998. Beberapa dari kamu bahkan ada yang segera mencari pekerjaan pertamamu. Tak perlu khawatir karena kamu akan dimudahkan dalam mencari pekerjaan.

 

2. Shio Naga

Shio naga merupakan salah satu shio paling beruntung di tahun 2020. Sebab dalam astrologi China, naga adalah symbol kekuatan dan kemakmuran. Maka dari itu kamu yang punya shio naga cenderung gigih dan tahan banting termasuk dalam hal karir. Oleh karena itu tahun 2020 kamu akan banyak mendapatkan kejutan dan keberuntungan dalam hal karir. Bagi yang belum mendapatkan pekerjaan, akan ada kenalanmu yang bakal menawari pekerjaan.

 

3. Shio Kerbau

Pemilik shio kerbau terkenal akan karakter nya yang gigih, sabar namun kreatif. Dalam hal bekerja memang mereka terkesan lebih lambat dari pada shio lain. Namun, ketika mendapatkan kesempatan shio kerbau mampu menunjukan kehebatannya yang akan membuat semua orang terpukau. Di tahun tikus logam, kamu yang lahir di tahun 1973, 1985 dan 1997 akan mendapatkan peluang untuk mengembangkan karirmu. Tunjukan kinerja dan inovasi-inovasi terbaikmu, maka kamu akan memiliki karir melejit di tahun 2020 ini.

 

4. Shio Babi

Umumnya babi sering digambarkan sebagai hewan serakah dan rakus. Namun meski begitu, shio babi digambarkan sebagai sosok yang rajin dan disiplin. Sifat inilah yang dapat mengantarkannya menuju karir yang sukses. Di awal tahun 2020 mungkin karirmu akan stagnan. Namun, berkat dedikasi dan disiplin yang tinggi, kamu bisa melihat buah dari kerja kerasmu di sekitar pertengahan tahun.

 

5. Shio Monyet

Shio monyet merupakan salah satu shio paling kompetitif. Di tahun 2019, kamu sang pemilik shio monyet banyak mendapatkan kesuksesan dalam hal karir. Di tahun ini pun kamu masih menikmati kesuksesan karirmu. Meski demikian , waspadalah akan sifat burukmu yang cenderung besar kepala ketika sedang berada di atas. Jika kamu ingin tetap sukses karir di tahun 2020, sebaiknya tetap bersikap sederhana agar kesuksesan karir terus menghampirimu.

Itulah berbagai prediksi dari lima shio yang dipercaya mendatangkan keberuntungan dalam hal karir di tahun 2020. Mana yang termasuk shio kamu? Buat yang tidak masuk dalam daftar, jangan berkecil hati yah tetap semangat mengejar karir.