Palma Collection, Pilihan untuk Tetap Tampil Stylish saat Berlibur

Rabu, 20 Desember 2023 | 17:06:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Palma Collection, Pilihan Untuk Tetap Tampil Stylish Saat Berlibur

Palma Collection Frank & co. (Instagram.com/franknco_id)

Ladiestory.id - Akhir tahun saat yang paling tepat untuk kamu habiskan dengan kegiatan berlibur. Ketika berlibur, kamu tetap harus tampil on point dan juga stylish. Selain mempengaruhi mood, penampilan juga sangat penting untuk menunjukan jati dirimu.

Kamu bisa menambahkan sentuhan perhiasan berlian wanita yang dapat dipadukan dengan outfit-mu. Berikut pilihan Palma Collection untuk membuat penampilanmu tetap stylish saat berlibur.

Ladies Ring

Cincin Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

Pertama, ada banyak cincin dari koleksi Palma yang dihadirkan oleh Frank & co. Perhiasan berlian eksklusif pada koleksi ini memiliki warna rose gold dan white gold. Cincin Palma Collection terdiri dari 7 desain, yakni Palma Quint, Palma Penta, Palma Edge, Palma Open, Palma Ladies Ring, Palma V-Shape, dan Palma Tennis. Kamu akan terlihat stylish saat momen liburan akhir tahun.

Bangle

Gelang Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

Palma Collection juga mengeluarkan bangle sebagai salah satu perhiasan model terbaru yang diincar banyak orang. Gelang dengan taburan berlian ini memiliki desain persegi panjang dan juga V-Shape. Gelang ini bisa dapat menambah rasa percaya dirimu di hadapan banyak orang.

Earrings

Anting-anting Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 #PalmaCollection juga memiliki anting-anting dengan desain fancy. Berlian yang berkilau dan warna rose gold pada anting-anting dengan model hoop ini dapat membuatmu fresh dan tampak modern.

Pendant

Pendant Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

Liontin berlian dari Palma Collection ini sangat indah. Ukiran yang unik serta warna rose gold yang indah akan cocok kamu padukan dengan outfit apapun. Bentuk belah ketupat pada perhiasan berlian istimewa ini memberikan kamu kesan elegan saat berlibur.

Rhythm Pendant Clover Necklace. (Special)

 

Selain itu, Frank & co. juga memiliki koleksi istimewa New Rhythm. Koleksi ini terdiri dari Rhythm Pendant Triangle Necklace, Rhythm Pendant Round Necklace, dan Rhythm Pendant Clover Necklace. Diketahui, Koleksi ini merupakan kalung berlian mewah yang dapat mengikuti ritme jantungmu saat dipakai.

Frank Gold. (Instagram.com/franknco_id)

 

Frank & co. juga memiliki lini Frank Gold yang unik dari pure gold, yaitu terdiri dari Geometric Collection dan Sleek Twist Collection. Pada Geometric Collection, terdapat earrings, ring, dan juga bangle collection.

Sementara pada Sleek Twist Collection, terdapat pilihan earrings, ring, dan pendant collection. Pada setiap perhiasannya, Frank Gold memiliki desain klasik dan trendi. Selain itu, kumpulan perhiasan model terbaru ini juga dapat dipakai oleh laki-laki maupun perempuan.

Heart Rhythm Diamond. (Special)

 

Di akhir tahun, Frank & co. memberikan gift with purchase, yakni Heart Rhythm Diamond seharga Rp7 Juta-an. Liontin ini menggunakan diamond 0.025ct yang kemudian dikelilingi oleh bright cutting setting yang membuat diamond terlihat lebih besar dan berkilau. Kamu bisa mendapatkan perhiasan berlian eksklusif ini dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Segera kunjungi gerai Frank & co. terdekat untuk mendapatkan salah satu dari koleksi di atas. Kamu juga dapat melihat koleksi lainnya di website resmi #Franknco. Simak informasi terkini mengenai perhiasan berlian wanita di media sosial Instagram Frank & co. [brandtorial]