Pamela Anderson Tampil Bare Face di Photoshoot Iklan Terbaru

Rabu, 10 Januari 2024 | 20:55:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Pamela Anderson Tampil Bare Face Di Photoshoot Iklan Terbaru

Pamela Anderson. (Instagram.com/pamelaaderson)

Ladiestory.id - Pamela Anderson baru saja membagikan hasil foto pemotretannya dengan luxury brand fashion Proenza Schouler untuk koleksi musim semi 2024. Dalam postingan yang dibagikan, nampak artis berusia 56 tahun ini berpose dengan berbagai pakaian yang berbeda. 

Penampilan Pamela Anderson pun berhasil menarik perhatian. Pasalnya ia terlihat tidak memakai makeup atau bare face. Ibu dua anak ini memilih memamerkan wajahnya yang natural di pemotretan kali ini.

Wajah segar ini hanya dipoles di bagian bibir yang terlihat mengkilap karena bantuan lip gloss. Ia juga membiarkan bintik-bintik di wajahnya muncul dalam poster spring 2024 collection. Rambut pirangnya pun dibiarkan tergerai begitu saja. 

Pamela Anderson. (Instagram.com/pamelaaderson)

 

Dalam berbagai postingan, Pamela Anderson nampak mengenakan sweaters cashmere jacquard, sandis jackets dan minimal silhouettes menarik yang merupakan koleksi terbaru dari Proenza Schouler. Hasil pemotretan terasa semakin menakjubkan ditambah dengan wajah polos dari sang aktor. 

Kolaborasi dengan brand fashion mewah, Proenza Schouler, ini memiliki makna mendalam. Baik artis maupun brand ingin menyampaikan pesan mengenai kecantikan yang sesungguhnya. Menerima diri apa adanya merupakan kunci tampil cantik dan feminin. 

 

Pamela Anderson. (Instagram.com/pamelaaderson)

 

Kehidupan penuh sorotan dari bintang Hollywood tahun 90-an ini memang selalu menjadi pusat perhatian. Seperti era baru ‘Self-acceptance time of my life’ yang tengah ia terapkan mulai dari tahun kemarin.  

Kehadirannya di Paris Fashion Week pada musim gugur tahun 2023 lalu, menjadi awal era ‘menerima diri sendiri’ yang ia lakukan. Kala itu ia tampil dengan dress putih dan wajah natural tanpa polesan. Selanjutnya pada Fashion Award di London bulan Desember, ia juga kembali tampil bare face dengan bangga. 

Pamela Anderson menyadarkan semua bahwa hidup di dunia yang sangat berpengaruh dengan sosial media hanyalah sementara. Orang-orang akan berlomba menjadi populer dengan menggunakan riasan berlebihan, photoshop hingga filter hanya untuk mencapai standar kecantikan yang ditentukan dalam dunia maya.