Pamer Foto Kenakan Baju Bali, Warganet Doakan Rizky Febian dan Mahalini Langgeng

Senin, 9 Mei 2022 | 21:17:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pamer Foto Kenakan Baju Bali, Warganet Doakan Rizky Febian Dan Mahalini Langgeng

Rizky Febian dan Mahalini. (Instagram.com/mahaliniraharja)

Ladiestory.id - Pasangan muda, Rizky Febian dan Mahalini Raharja lagi-lagi muncul dengan potret kemesraan yang diunggah dalam akun Instagram pribadi masing-masing. Usai Mahalini yang terlihat turut merayakan lebaran bersama keluarga Rizky Febian atau yang lebih akrab disapa Iky, kini giliran Iky yang terlihat terbang ke Bali dan menghadiri acara di keluarga sang kekasih.

Beberapa hari setelah lebaran, melalui sebuah unggahan, keduanya membagikan potret serasi dengan mengenakan baju adat Bali. Lewat keterangan unggahan tersebut, diketahui pula jika keduanya tengah merayakan hari jadiannya yang jatuh pada tanggal tujuh di setiap bulannya.

Rizky Febian dan Mahalini. (Instagram.com/rizkyfbian)

"Selamat tanggal 7 sayang. Kau lemparkan senyuman dan mengubah semuanya," tulis Rizky Febian.

Meski diketahui menjalin hubungan asmara beda agama, lewat unggahan tersebut, terlihat banyak pihak dari mulai keluarga Iky hingga warganet yang mendukung dan mendoakan kelanjutan dari kisah cinta keduanya.

Sule, selaku ayah Iky pun mengaku selalu mendukung keputusan sang anak, hal tersebut terlihat dari komentar yang ditulisnya pada unggahan tersebut.

Lewat akun Instagram pribadinya, Sule tampak menuliskan emoji hati, seolah turut senang dan bahagia melihat kemesraan hubungan anaknya tersebut.

Tak hanya Sule, sejumlah warganet pun terlihat mendukung dan mendoakan Rizky Febian dan Mahalini di kolom komentar.

“Langgeng terus A kawal sampe nikah,” tulis akun @mfaizalrizqi_

“Bahagia selalu ya kalian,” komen akun @ikylini_bdg

“Serasi banget bli rizky dan gek lini (sapaan dalam bahasa Bali)” komentar akun lainnya @pratitawd_

Rizky Febian dan Mahalini. (Instagram.com/mahaliniraharja)

Tak ingin ketinggalan, di akun Instagram pribadinya, Mahalini pun turut mengunggah foto tersebut dengan pose yang berbeda. Pada keterangannya, Mahalini bahkan tak segan memanggil Iky dengan sapaan Bali, yaitu Bli.

“Bli, Iky” tulis Mahalini.