Pamer Kemesraan dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Berhasil Bikin Netizen Heboh

Selasa, 5 September 2023 | 17:16:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Pamer Kemesraan Dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Berhasil Bikin Netizen Heboh

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. (Instagram/mulanjameela1)

Ladiestory.id - Sosok musisi legendaris, Ahmad Dhani, memang kerap kali jarang memamerkan kemesraan dengan sang istri, Mulan Jameela. Terlebih di media sosial.

Namun, baru-baru ini pentolan band Dewa 19 itu secara terang-terangan mengunggah sebuah potret mesra dirinya dengan Mulan Jameela.

Dalam foto itu, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela berpose romantis menempelkan pipi dan mendekatkan bibir seperti hendak akan mencium. Keduanya menatap ke arah kamera. Dalam foto itu, Ahmad Dhani mengenakan baju hitam dan Mula mengenakan baju warna peach dan kerudung putih.

Tidak hanya fotonya saja yang romantis, Ahmad Dhani juga menulis caption yang menyentuh hati. Dhani menyebut Mulan sebagai istri yang sangat ia cintai.

"My lovely wife. Nyonyahku," tulis Ahmad Dhani dalam kolom caption unggahannya, yang dilansir pada Selasa (5/9/2023).

Unggahan Ahmad Dhani. (Instagram/ahmaddhaniofficial)

Unggahan Ahmad Dhani malah kena nyinyir sebagian warganet. Bahkan, ada yang menyindir bahwa postingan itu tak diunggah oleh Ahmad Dhani langsung melainkan suruhan Mulan Jameela.

"Norak banget, yakin ini bukan Adp yang posting. Kampungan," komentar netizen.

"Mbok ya kalau mau posting itu kudu inget inget latar belakang to mbake, jejak digital sangatlah kejyaaam sis," tambah netizen..

"Emang Mulan pernah bilang Instagram Ahmad Dhani yg pegang Mulan, ya jelas yg ngepos Mulan lah gak mungkin Dhani," sambung netizen.

"Haha mu lovely wife copas dr Irwan Musry... Semoga bahagia beneran pak de..." sahut netizen.

"Sekarang adh terang-teeangan ya hihihiii... Dulu umpet2," lanjut netizen.

Meski demikian, banyak pula komentar netizen yang merasa senang dengan kemesraan yang dipamerkan oleh Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Serta banyak juga doa-doa baik untuk rumah tangga keduanya.

"Sakinah mawadah warohmah,dunia akhirat mbak mulan dan mas dhani aamiin," tulis netizen.

"Abaikan komen yang masih ungkit² masa lalu.. tanda gak maju. Fokus kehidupan saat ini, karena apa yg Allah telah takdirkan di lauhul mahfudz pasti terjadi. Barakallahu fiik semoga Allah berkahi keluarga mu dan kesehatan serta kekayaan mu," tutup netizen.