1. Entertainment
  2. Pamer Kemesraan dengan Rendy Kjaernett Setelah Rujuk, Ternyata Ini Alasan Lady Nayoan
Entertainment

Pamer Kemesraan dengan Rendy Kjaernett Setelah Rujuk, Ternyata Ini Alasan Lady Nayoan

Pamer Kemesraan dengan Rendy Kjaernett Setelah Rujuk, Ternyata Ini Alasan Lady Nayoan

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. (Instagram/rendykjaernett1)

Ladiestory.id - Setelah berbaikan dan membatalkan perceraian, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett kerap kali mengunggah dan memamerkan momen kemesraan mereka di laman media sosialnya.

Hal itu lantas menjadi sorotan netizen. Banyak netizen yang menilai bahwa keduanya sengaja melakukan hal tersebut untuk membuat Syahnaz Sadiqah merasa iri.

Terkait itu, Lady Nayoan angkat bicara. Ia membeberkan alasan mengapa dirinya dan Rendy Kjaernett belakangan ini sering memamerkan kemesraan di hadapan publik.

Ia menyebut bahwa kemesraan itu bukan kali ini saja. Namun, sudah menjadi kebiasaannya sejak awal pernikahan.

“Sebenernya pas awal menikah juga gitu sih. Pas awal menikah juga gitu,” ungkap Lady Nayoan, dikutip yang dikutip dari berbagai sumber pada Kamis (24//8/2023).

Ibu tiga anak itu pun mengungkap bahwa kemesraan tersebut berusaha ia bangun lagi setelah rumah tangganya dengan Rendy mengalami keretakan.

"Kami nggak menjaga apinya tetap menyala, jadi antara aku sama Rendy-nya padam," ucapnya.

Ia pun berharap dengan membagikan momen mesra itu, dirinya dan Rendy tak lagi saling canggung usai sebelumnya hampir bercerai.

“Kami coba aja supaya apinya tetap menyala dan kaminya tetap hangat. Biar canggung-canggungnya hilang juga sih," bebernya.

Seperti yang diketahui, usai membeberkan sejumlah bukti perselingkuhan yyang dilakukan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah, Lady Nayoan menggugat cerai sang suami.

Namun, pada saat proses persidangan mediasi, Rendy dan Lady mengalami kecelakaan bersama yang membuat Lady hampir kehilangan nyawanya.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. (Special)

Usai mengalami kecelakaan hingga hampir kehilangan nyawa, Rendy Kjaernett setia mendampingi dan terlihat perhatian dengan sang istri. Melihat itu, Lady Nayoan pun akhirnya luluh dan memutuskan untuk kembali rujuk.

Meski demikian, Lady Nayoan mengaku dirinya masih belum sepenuhnya percaya kepada sang suami. Ibu tiga anak itu mengungkapkan bahwa dirinya takut Rendy Kjaernett kembali mengulangi kesalahannya.

Kendati demikian, tidak ada kesepakatan khusus dalam perdamaian Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. Hanya ada rentetan rencana yang akan dijalankan bersama ke depannya.

“Bukan perjanjian, tapi dari Rendy sendiri yang menyiapkan plan untuk berdamai. Poin-poinnya lebih ke rencana ke depannya untuk apa yang akan kami lakukan sama-sama,” terang Lady Nayoan.

Salah satu poin yang dimaksud Lady Nayoan adalah terkait peneguhan kembali pernikahan dengan Rendy Kjaernett. Rencananya, kegiatan itu akan dilangsungkan pada Oktober 2023 mendatang.

“Dari gereja ada acara retreat suami istri bulan Oktober. Di sana juga akan ada peneguhan kembali dan pembaptisan ulang,” beber Lady Nayoan.

Peneguhan pernikahan dilakukan agar rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett kedepannya akan lebih kuat saat diterpa masalah. Keduanya juga percaya bahwa landasan agama yang kuat dapat menjadi kunci keutuhan pernikahan.

"Itu yang kami lakukan agar fondasi kami jadi semakin kuat," ucap Rendy Kjaernett.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel