Pancarkan Kilaumu Bagaikan Bintang, Kenakan Shooting Stars di Momen Spesialmu

Kamis, 21 September 2023 | 18:52:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Pancarkan Kilaumu Bagaikan Bintang, Kenakan Shooting Stars Di Momen Spesialmu

Shooting Stars Frank & co. (Instagram/franknco_id)

Frank & Co. - Memiliki penampilan yang memukau tentu menjadi impian semua orang, terutama dalam setiap momen spesialmu. Kamu bisa menampilkan sisi yang menarik dari dirimu dalam momen spesialmu dari segi pakaian, serta juga riasan.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa pancarkan kilaumu dengan item fashion khususnya perhiasan berlian wanita guna menunjang penampilanmu agar semakin memukau saat berada di tengah momen spesial.

Untuk menunjang penampilan dan memancarkan kilaumu yang memukau, kamu bisa gunakan perhiasan berlian wanita dari Frank & co. yaitu Shooting Stars.

Koleksi Shooting Stars dari #Franknco menyimbolkan harapan, yang dirancang agar pemakainya dapat menjadi cahaya yang menginspirasi bagi sekitarnya.

Menghadirkan earrings, necklace, ladies ring, dan bangle, berikut adalah koleksi Shooting Stars dari Frank & co..

Earrings

Item pertama dalam koleksi Shooting Stars adalah earrings. Shooting Stars memiliki dua model anting-anting berlian terbaru.

Koleksi anting-anting Shooting Stars dari Frank & co. (Special)

 

Kedua anting-anting tersebut memiliki model yang berbeda yakni drop earrings dan huggie earrings. Kedua model tersebut dibuat dengan desain yang simple namun tetap memberikan kesan elegan dan cocok untuk memancarkan kilaumu di setiap momen spesial.

Ladies Ring

Selain anting-anting berlian terbaru, koleksi Shooting Stars juga menghadirkan cincin berlian terbaru. Dalam koleksi ini, Frank & co. memiliki empat model cincin berlian terbaru yang bisa kamu gunakan untuk memancarkan kilaumu dalam setiap momen spesial.

Koleksi Cincin Shooting Stars dari Frank & co. (Special)

 

Memiliki desain yang unik dan menarik dengan bentuk patahan yang memiliki berlian besar di bagian tengah serta barisan berlian di sisi kanan dan kiri, menjadikan siapapun yang memakai perhiasan berlian wanita sangat cocok untuk #NyatakanCintamu kepada diri sendiri.

Necklace

Koleksi Kalung Shooting Stars dari Frank & co. (Special)

 

Koleksi Shooting Stars juga menghadirkan kalung berlian mewah yang tentunya dapat menjadi fashion item yang menunjang penampilanmu untuk memancarkan kilaumu dalam setiap momen spesialmu.

Berbeda dengan item fashion lainnya dalam koleksi Shooting Stars, necklace hanya memiliki satu model saja.

Kalung rantai dengan barisan berlian berbentuk persegi yang dipadukan dengan berlian besar di bagian tengah ini akan memberikan kesan yang elegan dan feminin saat dikenakan.

Bangle

Sama dengan kalung berlian mewah, gelang berlian modern dalam koleksi Shooting Stars juga hanya memiliki satu model saja.

Bangle Shooting Stars. (Special)

 

Memiliki desain yang simple, perhiasan berlian wanita ini cocok untuk dikenakan sebagai penunjang penampilan di setiap momen spesialmu.

Selain koleksi Shooting Stars, kamu juga bisa menggunakan perhiasan berlian wanita lainnya yaitu, Frank Gold dari Frank & co..

Frank Gold merupakan lini perhiasan emas eksklusif dengan teknologi Italia terbaru yang memiliki desain klasik, namun juga trendi sehingga dapat dipakai oleh pria dan wanita.

Lini Frank Gold dari Frank & co. ini menggunakan teknologi Italia terbaru sehingga menciptakan perhiasan yang klasik, unik, dan elegan.

Geometric Ring Lini Frank Gold The Palace Jeweler. (Spesial)

 

Dalam lini Frank Gold  ini, Frank & co. menghadirkan berbagai model perhiasan yang diantaranya Grande Collection, Geometric Ring, Geometric Bangle, dan Geometric Earrings.

Mengusung campaign #NyatakandenganFranknco, kamu bisa temukan perhiasan berlian pilihanmu dengan mengunjungi gerai Frank & co. di seluruh Indonesia. Selain itu, kamu juga bisa cek informasi terkini melalui website resmi Frank & co. dan juga Instagram @franknco_id. [brandtorial]