Pancarkan Percaya Dirimu! Yuk, Kenakan Koleksi Palma yang Miliki Desain Unik

Kamis, 19 Oktober 2023 | 13:56:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Pancarkan Percaya Dirimu! Yuk, Kenakan Koleksi Palma Yang Miliki Desain Unik

Ilustrasi Wanita. (Freepik)

Frank & Co. - Rasa percaya diri merupakan salah satu aspek terpenting bagi seseorang. Di mana seseorang yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi, akan lebih mudah untuk memancarkan kesan positif terhadap dirinya sendiri.

Seseorang yang merasa nyaman dalam berpenampilan sehari-hari, cenderung memiliki rasa percaya diri yang lebih tinggi. Rasa percaya diri bisa timbul dari penampilan sehari-hari, selain itu kita juga dapat menunjang penampilan sehari-hari dengan mengenakan perhiasan berlian istimewa dari Frank & co.

Melambangkan keindahan, berikut deretan perhiasan berlian dari koleksi Palma yang dapat memancarkan percaya dirimu.

Cincin Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

Perhiasan berlian istimewa yang bisa kamu gunakan adalah cincin yang hadir dengan bentuk yang besar namun tetap ringan bila digunakan. Memiliki desain simple namun elegan, cincin berlian terbaru ini memiliki barisan berlian dengan satu berlian besar yang menjadi fokus yang mampu menambah rasa percaya dirimu.

Gelang Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

Kamu juga dapat mengenakan gelang berlian modern untuk menunjang penampilanmu sehari-hari. Hadir dengan desain berongga yang dipadukan dengan barisan berlian yang meruncing pada bagian tengahnya menyerupai mahkota, perhiasan model terbaru ini mampu membuat kamu menjadi lebih percaya diri.

Anting-anting Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 Anting-anting dengan desain unik ini juga cocok kamu gunakan untuk menunjang penampilanmu. Cocok digunakan dalam segala momen, anting-anting berongga yang dipadukan dengan barisan berlian yang disusun ke bawah ini mampu membuat siapapun yang melihatnya menjadi jatuh hati.

Pendant Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

Tak kalah menarik, pendant koleksi Palma juga hadir dengan desain yang edgy dan anggun. Memiliki bentuk belah ketupat yang berongga dengan satu berlian di sisi bawah, pendant ini mampu membuat penampilanmu menjadi lebih fancy dan elegan.

Cincin Koleksi El Primo dari Frank & co. (Special)

Selain itu, Frank & co. juga menghadirkan Men's Jewellery yaitu #ElPrimoCollection. Memadukan material emas dan black rhodium, El Primo Collection ini memiliki desain yang simple dengan model solitaire dan solitaire plus. Cincin emas berkualitas ini menggunakan material berlian dengan kualitas F color VVS clarity yang memberikan kesan yang maskulin dan modern.

Yuk, intip koleksi spesial lainnya dari Frank & co. di gerai terdekat di kotamu. Jangan sampai ketinggalan untuk selalu dapatkan informasi terbaru dari Frank & co. melalui website resmi Frank & co. dan Instagram @franknco_id. [Brandtorial]