Pancarkan Sisi Feminin-mu dengan Mengenakan Perhiasan Secantik Gemerlap Bintang

Sabtu, 30 September 2023 | 00:05:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Pancarkan Sisi Feminin-Mu Dengan Mengenakan Perhiasan Secantik Gemerlap Bintang

Koleksi Shooting Stars. (Instagram/frankco_id)

Frank & Co.  - Dalam memancarkan sisi feminin, setiap wanita bisa memadu padankan outfit yang girly dan memberikan kesan anggun. Selain itu, wanita juga bisa bermain dengan look makeup yang soft dan flawless agar menguatkan sisi feminin.

Tidak hanya outfit dan look makeup, loh, Ladies! Selain dua hal tersebut, sisi feminin-mu juga bisa terpancar dengan tambahan item fashion yang dapat kamu kenakan. Salah satu item fashion yang dapat membuat sisi feminin-mu terpancar adalah perhiasan berlian istimewa dari brand perhiasan Frank & co. yaitu koleksi Shooting Stars.

Koleksi Shooting Stars sama dengan koleksi lainnya dengan menghadirkan perhiasan berlian wanita yang terdiri dari earrings, necklace, ladies ring, dan bangle. Koleksi Shooting Stars dari #Franknco sendiri menyimbolkan harapan, yang dirancang agar pemakainya dapat menjadi cahaya yang menginspirasi bagi sekitarnya.

Hal itu karena cahaya bintang dikenal sebagai simbol sebuah penunjuk arah, yang dapat mengantarkan kita ke tujuan yang baik. Berikut adalah koleksi Shooting Stars dari Frank & co. yang dapat menonjolkan sisi feminin-mu.

Ladies Ring

Ladies Ring Shooting Stars. (Special)

Perhiasan berlian wanita yang pertama ada di dalam koleksi Shooting Stars adalah ladies ring. Dalam koleksi ini, Frank & co. memiliki empat model cincin berlian terbaru.

Memiliki desain yang unik dan menarik dengan bentuk patahan yang memiliki berlian besar di bagian tengah serta barisan berlian di sisi kanan dan kiri, membuat perhiasan model terbaru yang satu ini sangat cocok digunakan untuk memancarkan sisi feminin-mu dan juga untuk #NyatakanCintamu kepada diri sendiri.

Earrings

Earrings Shooting Stars. (Special)

 

Koleksi Shooting Stars juga menghadirkan earrings. Koleksi Shooting Stars memiliki dua model anting-anting berlian wanita. Kedua anting-anting tersebut memiliki model yang berbeda yakni drop earrings dan huggie earrings. Kedua model dari perhiasan berlian wanita tersebut dibuat dengan desain yang simple namun tetap memberikan kesan elegan sekaligus girly.

Necklace

Koleksi Kalung Shooting Stars dari Frank & co. (Special)

 

Koleksi selanjutnya dalam Shooting Stars adalah necklace. Kalung berlian mewah dalam koleksi Shooting Stars hanya memiliki satu model saja.

Kalung rantai dengan barisan berlian berbentuk persegi yang dipadukan dengan berlian besar di bagian tengah ini akan membuat perhiasan model terbaru ini memberikan kesan yang elegan dan feminin saat dikenakan.

Bangle

Bangle Shooting Stars. (Special)

 

Selanjutnya ada bangle dalam koleksi Shooting Stars. Sama dengan kalung berlian mewah, diamond bangle dalam koleksi Shooting Stars juga hanya memiliki satu model saja.

Memiliki desain yang simple, perhiasan berlian wanita ini akan memberikan kesan elegan yang kuat, dan akan memberikan kesan fancy bagi yang mengenakannya dan tentunya, akan membantumu memancarkan sisi feminin-mu.

Lini Frank Gold. (Special)

 

Selain dengan mengenakan koleksi #ShootingStars, kamu juga dapat mengenakan Lini Frank Gold yang terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection dan Deer Charm Mirror Bracelet yang merupakan lini perhiasan emas eksklusif yang dibuat dengan teknologi Italia terbaru yang memiliki desain klasik, namun juga trendi untuk memperkuat sisi feminin-mu.

Mengusung campaign #NyatakandenganFranknco, kamu bisa temukan perhiasan berlian pilihanmu dengan mengunjungi gerai Frank & co. di seluruh Indonesia. Selain itu, kamu juga bisa cek informasi terkini melalui website resmi Frank & co. dan juga Instagram @franknco_id. [brandtorial]