"Pantaskah" Single Terbaru The Lucky Laki untuk Fans Setia

Rabu, 26 Juli 2023 | 11:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

"Pantaskah" Single Terbaru The Lucky Laki Untuk Fans Setia

The Lucky Laki. (Special)

Ladiestory.id - Grup Band The Lucky Laki kembali meramaikan belantika musik tanah air. Event konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium pada Februari lalu menjadi momentum awal kembalinya band yang dikenal dengan lagu "Aku Bukan Superman" tersebut. Gairah berkarya dikuatkan dengan suksesnya penampilan The Lucky Laki (TLL) saat itu. 

“Musik menjadi hal yang tak terpisahkan dari keseharian kami,dan dengan didorong keinginan kuat untuk tetap berkarya, kami memutuskan untuk kembali lagi ke dunia musik tanah air. Ya meskipun butuh beberapa pemicu untuk ini, salah satunya adalah Event TLL di konser 30 tahun Dewa 19 berkarya. Semakin menguatkan niat kami untuk segera merilis single,” ujar band TLL.

Formasi The Lucky Laki semakin solid dengan bertambahnya personel baru Zavi di posisi gitaris. Zavi merupakan anak dari Andra Ramadhan Gitaris Band Dewa 19.

Persamaan selera bermusik dan pertemanan menjadi salah satu alasan kuat Zavi menjadi personil tetap Band The Lucky Laki.

“Untuk chemistry pun tidak perlu ditanya karena Zavi adalah anak dari Om Andra Ramadhan yang tentu mempunyai darah seni yang mengalir dari bapaknya. Pada akhirnya kesamaan selera musik dan hal-hal diluar musik,serta kira rasakan dari  live  beberapa kali,memang terbukti bahwa Zavi itu asik dan cocok untuk melengkapi formasi TLL,” kata The Lucky laki.

Selain Jadwal manggung yang sudah menanti, single baru The Lucky Laki “Pantaskah” menjadi pelengkap kembalinya band tersebut dalam meramaikan ragam musik tanah air. Lagu ini menceritakan kebimbangan seorang dengan hatinya terhadap pasangannya. Syuting video klip "Pantaskah" disutradarai langsung oleh Ahmad Dhani dan dilakukan di dua tempat, kawasan pegunungan Dieng dan Bromo. 

“Lagu 'Pantaskah' menceritakan tentang seseorang yang sedang begitu luluh terhadap sang idaman, namun ia bertanya-tanya pada hatinya sendiri bahwa apakah ia pantas menjadi kekasih abadinya," ujar The Lucky Laki.

Tidak bisa dipungkiri, karir masing masing personil The Lucky Laki juga sukses di dunia hiburan tanah air. Nama mereka sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Hal ini tidak menjadi penghalang untuk mereka dalam membesarkan terus nama Band The Lucky Laki.

“Karir pribadi dan TLL harus tetap bersinergi. Lewat karir pribadi, kami menyisihkan agenda TLL dalam kesehariannya. Begitupun sebaliknya. Lewat penjadwalan kegiatan yang kami jalani akan terbentuk dengan sendirinya. TLL diharapkan akan menjadi bagian tak terpisah dari perjalanan karir kami masing-masing,” kata The Lucky Laki.

Hadirnya fans menjadi salah satu kekuatan untuk band The Lucky Laki. Banyak fans yang setia dari awal band berdiri sampai sekarang ini. Zaman medsos yang sedang berkembang menjadikan TLL lebih dekat dengan para fans dimanapun berada.

“Musik Indonesia akan terus semakin berkembang dengan segala keragaman,ide kreatif  dan keindahan karyanya. Menjadi tuan rumah di negeri sendiri, bahkan bisa semakin mendunia lewat terobosan-terobosan dan networking yang semakin terbuka. Dan pada akhirnya musik akan menjadi salah satu Industri kreatif yang maju dan menjanjikan,” pungkas The Lucky Laki.