Para Artis Hollywood yang Pernah Berkunjung ke Bali

Senin, 26 April 2021 | 22:01:44

LS Travel

Penulis : LS Travel

Para Artis Hollywood Yang Pernah Berkunjung Ke Bali

Bali lebih terkenal daripada Indonesia, terutama di luar negeri. Destinasi wisata di Bali emang beragam dan hampir semuanya cantik-cantik. Kayak misalnya wisata budayanya, pantainya, lanskap alamnya sampai pilihan cottage dan hotel yang unik. Bali memang terkenal sebagai surga dunia dan namanya telah tersohor hingga ke berbagai negeri. Bukan hanya wisatawan lokal, wisatawan asing juga suka sekali berkunjung ke Bali, termasuk artis Hollywood.

Artis Hollywood yang Pernah Berkunjung ke Bali

John Legend dan Chrissy Teigen

Pasangan ini hampir setiap tahun berkunjung ke Bali saking cintanya dengan daerah tersebut. Bahkan secara mengejutkan, pasangan yang sudah memiliki dua anak ini, sempat melakukan upacara pernikahan adat Bali di sana.

Pasangan ini juga sempat mengikuti kelas memasak khas masakan Bali, serta mencoba jajanan pinggir jalan. Leyeh-leyeh di pinggir jalan dan tentu saja makan malam romantis. John Legend juga menyempatkan makan di sebuat restoran dengan nama Legend yang sesuai dengan namanya.

Justin Bieber

Justin Bieber pernah liburan ke Bali pada 2013 lalu, bukan bersama kekasih atau keluarga, Justin justru ke Bali dengan produsernya Maejor Ali. Kabar ini sempat heboh dan ditunggu-tunggu banyak orang. Namun, kedua orang ini justru mengonfirmasi keberadaan mereka di Bali dengan mengunggah foto di Bali saat sedang bermain alat musik tradisional.

Julia Roberts

Aktris Hollywood yang satu ini memang mengunjungi Indonesia untuk keperluan syuting film Eat, Pray and Love. Dan pada akhir perjalanannya ia mengatakan bahwa dirinya sangat senang berada di Bali yang menurutnya seperti surga dunia. Di sela-sela syuting ia juga menyempatkan diri untuk datang ke beberapa tempat wisata di Bali.

Chris Hemsworth

Seperti yang diketahui publik, Chris datang ke Indonesia bersama Tom Holland. Perjalanan resmi di Bali ini akan berlangsung beberapa hari. Belum diketahui secara pasti sebab kedatangan Chris ke Indonesia. Namun banyak yang menduga Chris melakukan kegiatan serupa dengan Tom Holland yakni penggalangan dana.

Paris Hilton

Meski tidak membawa keluarga, Paris Hilton juga termasuk yang sering liburan ke Bali. Tidak seperti beberapa pesohor lain yang menginap di hotel berbintang, Paris memilih hotel privat untuk menikmati liburan bersama teman-temannya. Kehebohan kedatangan Paris ke Bali makin menjadi-jadi saat Paris mengunggah fotonya dengan Syahrini dan menjadi perbincangan.

Well itulah tadi sederet artis-artis hollywood papan atas yang pernah mengabadikan moment liburannya di pulau bali. Sebagai warisan budaya leluhur kita juga harus turut menjaga keindahan pulau bali ya ladies dengan cara melestarikan bersama. Sehingga secara tidak langsung membantu devisa negara kita, anybody wants to go bali after pandemi nanti?

Sumber Foto Utama: istockphoto.com