Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | BEAUTY | PARFUM BRAND LOKAL SEBAGAI DUPE PARFUME HIGHEND

Parfum Brand Lokal Sebagai Dupe Parfume Highend

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Jum'at, 12 Maret 2021 | 10:44:32
Durasi baca: 2 menit, 21 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Parfum Brand Lokal Sebagai Dupe Parfume Highend

Parfum yang ditawarkan oleh brand sekelas Dior atau Jo Malone dijual dengan harga lebih dari Rp1,2 juta. Lumayan mahalkan, Ladies?  Untuk mendapatkan wangi yang sama dengan harga terjangkau, gak sedikit juga cewek memilih dupe parfum. Dupe sendiri merupakan istilah yang sering digunakan dalam dunia kecantikan untuk menyebutkan produk alternatif. Ingin mendapatkan aroma parfum ternama dengan harga terjangkau? Inilah produk parfum lokal yang merupakan dupe parfum high end.

Carl & Claire – Delicate

Salah satu brand wewangian lokal yang dibilang punya dupe parfum mahal adalah Carl & Claire. Salah satunya ada varian Delicate yang diklaim punya bau segar dan bisa tahan hingga 10 jam. Banyak yang mengatakan bahwa item seharga Rp 279 tersebut punya wangi mirip Jo Malone English Pear & Freesia seharga Rp 2 jutaan karena sama-sama beraroma buah dan bunga. Item ini memang hadir dengan campuran wangi yang sama yakni freesia dan pir. Parfum itu punya sentuhan aroma patchouli, amber, dan white musk.

Baca juga: 5 Jenis Parfum yang Awet Tahan Lama

SilkyGirl - Miss Dior

Dikemas dalam botol kaca yang girly dan lucu. Parfum lokal dari SilkyGirl ini merupakan favorite para remaja. Aroma dari parfum lokal ini juga manis dan segar cocok untuk para remaja yang memiliki aktivitas aktif. Memiliki aroma bunga yang lembut, parfum lokal ini disebut memiliki aroma yang mirip dengan Miss Dior Blooming Bouquet yang dijual dengan harga Rp1,8 juta. Tenang, kamu dapat memiliki aroma yang sama dengan menggunakan SilkyGirl SweetHeart Eau de Toilette.

HMNS – Orgasm

Salah satu parfum lokal yang banyak difavoritkan adalah Orgasm dari brand HMNS. Parfum dengan desain sederhana sederhana dan elegan ini diklaim ‘Made for Humans’ dan punya wangi khas. Orgasm pun dikatakan merupakan kumpulan wangi paling laris di seluruh dunia dalam satu botol. Orgasm yang punya dominasi wangi vanilla dengan kesan manis, mewah, dan romantis. Parfum ukuran 100 ml yang dijual Rp 298 ribu berikut dibilang mirip Carven L’absolu.

Fordive Perfume – Fordive

Baca juga: Pilihan Produk Serum Garnier Yang Cocok Untuk Mengembalikan Kulit Yang Kusam dan Berjerawat


Suka dengan wangi parfum beraroma manis yang kuat? Kamu bisa mencoba item dari brand Fordive berikut varian Feeling Good yang dibilang mirip dengan Victoria’s Secret Sckamulous. Item yang sering cepat sold out ini diklaim disukai karena wangi seksi tapi menenangkan dengan aroma raspberry, peony, amber hingga musky.

Mineral Botanica -  Jo Malone

Ladies, suka dengan aroma dari parfum Jo Malone English Pear and Freesia? Kamu dapat memiliki aroma yang sama dengan harga yang lebih murah lho! Mineral Botanica Eau De Toilette memiliki aroma yang serupa dengan parfum dari brand Inggris tersebut. Parfum lokal ini juga merupakan paduan dari aroma buah pear dan freesia. Dikemas dalam bentuk yang imut dan simple. Parfum dari Mineral Botanica ini cocok banger dibawa untuk traveling. Harga dari parfum ini yaitu sekitar Rp85 ribuan. Hemat ya?

Untuk mendapatkan wangi yang sama dengan harga terjangkau, tak sedikit juga wanita memilih dupe parfum. Dupe sendiri merupakan istilah yang sering digunakan dalam dunia kecantikan untuk menyebutkan produk alternatif.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

Baca juga: Alasan Animal Testing Harus Dihentikan Pada Sebuah Produk Kecantikan

parfum lokal dupe parfum mahal dupe parfum aroma parfume edt dupe parfum mahal

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty