Parfum Lokal yang Mendunia, HMNS Rilis Produk di Paris Fashion Week

Sabtu, 25 Desember 2021 | 14:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Parfum Lokal Yang Mendunia, Hmns Rilis Produk Di Paris Fashion Week

HMNS Manusia Harum 'Ambar Ajana'. (Instagram.com/hmns.id)

Ladiestory.id - Warga Indonesia, khususnya penggemar parfum lokal, wajib bangga. Pasalnya, HMNS menjadi satu-satunya brand parfum asal Indonesia yang dapat hadir di gelaran busana internasional Paris Fashion Week 2022.

HMNS Rilis Produk Baru

Selain hadir, dalam pagelaran tersebut HMNS pun akan merilis produk terbaru yang diberi nama Manusia Harum ‘Ambar Janna’. HMNS membagikan kabar tersebut melalui akun Instagramnya. "International product HMNS yang kita submit, dipilih untuk bisa launch di Paris Fashion Week 2022. Menjadikan HMNS brand parfum Indonesia pertama yang merilis produknya di PFW," tulis akun Instagram HMNS pada Selasa (21/12/2021). 

Parfum Best Seller HMNS. (Instagram.com/hmns.id)

Parfum Lokal Tengah Diminati

Beberapa tahun kebelakang, pasar parfum lokal memang sedang mengalami kenaikan. Peminat parfum lokal pun mulai banyak, hal ini tentunya karena kualitas dari parfum lokal yang mulai tak kalah dengan parfum kelas Internasional.

Brand HNMS menjadi salah satu pionir naiknya tren parfum lokal di Indonesia. Tak hanya parfum terbarunya ‘Ambar Jana’, parfum HMNS lainnya seperti Orgasm, Farhampton dan Essence of The Sun pun telah lebih dulu memiliki penggemarnya. 

Sebelum dibawa dalam gelaran Paris Fashion Week 2022, produk tersebut akan lebih dahulu rilis di Indonesia.