Parfum Racikan Artis Hollywood dengan Wangi Yang Menggoda

Rabu, 27 Januari 2021 | 14:30:04

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Parfum Racikan Artis Hollywood Dengan Wangi Yang Menggoda

Hampir setiap selebriti yang sudah terkenal bakal mengeluarkan sebuah brand parfum untuk menambah popularitas sekaligus mereguk keuntungan di antara para penggemarnya di seluruh dunia. Mereka juga dengan berani menggandeng sejumlah desainer dan ahli parfum dunia untuk menciptakan parfum-parfum dengan aroma yang berkarakter khas atau signature fragrance agar melekat dalam memori otak para pecinta fashion kecantikan. Ingin tahu apa saja merek parfum yang paling bagus dan diburu dalam dunia kosmetik sepanjang zaman? 

Crush by Rihanna

Parfum buatan Rihanna ini hadir dalam botol dengan nuansa warna emas yang mewah. Aromanya sendiri digambarkan sebagai keharuman yang misterius, seksi, dan provokatif. Aroma pertama yang dapat kamu rasakan ketika menyemprotkan parfum ini adalah keharuman bergamot, juicy mandarin, dan bright pink pepper sehingga menghadirkan kesan segar.

Killer Queen by Katy Perry

Kemasan parfum buatan Katy Perry ini didominasi dengan warna merah dan hitam. Sedangkan tutupnya memiliki warna emas yang mewah. Seperi namanya, parfum Killer Queen by Katy Perry ini punya aroma yang sangat intens. Aroma parfum ini termasuk dalam golongan spicy, hangat, dan kuat dengan aroma cokelat.Selain itu, kamu juga bisa merasakan aroma segar dari perpaduan aneka beri di parfum ini. Terakhir, saat telah digunakan seharian parfum ini mampu memberikan kesan penutup yang lembut dengan perpaduan aroma jasmine sambac dan patchouli.

Glow by Jennifer Lopez

JLo Glow dinobatkan sebagai parfum selebriti sepanjang masa. Pasalnya sejak pertama kali dirilis tahun 2002 oleh penyanyi kenamaan Jennifer Lopez, wewangian ini selalu masuk dalam daftar parfum wanita terlaris dan menjadi favorit banyak orang. Parfum ini memiliki aroma yang lembut dan manis seperti sabun, bayangkan aroma kulit setelah selesai mandi yang bersih dan segar. Parfum ini cenderung masuk dalam golongan aroma powdery, cocok untuk kamu yang suka dengan aroma parfum yang tidak terlalu menyengat.

White Diamonds by Elizabeth Taylor

Jika kamu menyukai aroma parfum yang klasik, White Diamonds by Elizabeth Taylor ini pasti cocok untukmu. Seperti namanya, parfum ini hadir dalam botol yang mewah, didominasi dengan warna emas dan berbalut kristal. Aromanya berkesan flowery namun intens. Cocok untuk kamu yang berkepribadia berani dan feminin. Wanginya berupa kombinasi dari Amazon Lily, Neroli, dan Aldehyde. Setelah itu, kamu juga akan disambut dengan aroma tuberose, narcisse, turkish rose, jasmine, orris. Terakhir, keharumannya ditutup dengan amber, oakmoss, patchouli, sandalwood. 

Fame by Lady Gaga

Parfum ini seperti menggambarkan kepribadian Lady Gaga yang misterius. Botolnya berwarna hitam dan sentuhan warna emas di bagian tutupnya. Kemudian, untuk aromanya sendiri kamu bisa merasakan perpaduan antara atropa belladonna, tiger orchid, incense, apricot, saffron dan madu. Wanginya sangat mewah dan tahan lama.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com