Demi Temukan Anjingnya yang Hilang, Paris Hilton Sewa Detektif sampai Bikin Sayembara

Rabu, 21 September 2022 | 20:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Demi Temukan Anjingnya Yang Hilang, Paris Hilton Sewa Detektif Sampai Bikin Sayembara

Paris Hilto. (Spesial)

Ladiestory.id - Paris Hilton dikabarkan tengah kehilangan anjing kesayangannya, Diamond Baby. Anjing tersebut hilang sejak Rabu (14/9/2022) lalu. 

Pada sejumlah informasi yang disampaikannya, anjing berjenis chihuahua kecil tersebut dicurigai kabur saat Hilton sedang berada di luar rumah untuk menjalani sesi pemotretan. Dalam video yang dibagikan di akun Instagram-nya, semua pekerja di rumahnya, teman-teman, bahkan keluarga disebut telah mencari Diamond sejak hilang minggu lalu. Namun, anjing tersebut masih belum juga ditemukan.

Paris Hilton Kehilangan Anjingnya. (Spesial)

“Keluarga dan teman-teman saya telah membantu saya mencari di tinggi dan rendah di seluruh lingkungan saya dan telah pergi dari pintu ke pintu tetapi kami masih belum menemukannya,” tulis sang artis dalam unggahannya di Instagram, Rabu (21/9/2022).

Paris Hilton Kehilangan Anjingnya. (Spesial)

Berusaha keras agar anjing peliharaannya kembali pulang, sang artis bahkan rela melakukan segala hal, seperti menyewa detektif hewan, hingga mendatangi paranormal untuk mencari tahu di mana binatang kesayangannya tersebut berada.

Paris Hilton Kehilangan Anjingnya. (Spesial)

“Kami telah menyewa seorang detektif hewan peliharaan, seorang pembisik anjing, seorang paranormal hewan peliharaan dan mencari drone untuk menemukan anjing sekarang. Saya melakukan segalanya dengan kekuatan saya untuk mendapatkannya kembali," lanjutnya.

Paris Hilton Kehilangan Anjingnya. (Spesial)

Membawa hasil yang nihil, kini ia pun membuat sebuah sayembara untuk siapapun yang berhasil membawa anjing kesayangannya pulang. Tak tanggung-tanggung, Hilton menjanjikan hadiah yang besar jika ada yang benar-benar berhasil menemukan Diamond Baby.

“Akan ada hadiah besar untuk kepulangannya dan TIDAK ada pertanyaan yang diajukan,” ujarnya lagi.

s