Selamat, Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin Telah Dikaruniai Anak Pertama

Senin, 28 November 2022 | 10:01:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Selamat, Pasangan Hyun Bin Dan Son Ye Jin Telah Dikaruniai Anak Pertama

Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Soompi)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan artis papan atas Korea Selatan, Hyun Bin dan Son Ye Jin atau yang biasa disebut BinJin Couple. Keduanya kini telah resmi menjadi orang tua baru, setelah Ye Jin melahirkan pada Minggu (27/11/2022) waktu setempat.

Hal ini pun telah dibenarkan oleh MSTeam Entertainment, selaku agensi yang menaungi sang ibu. Kepada salah satu media lokal, agensi menyampaikan jika artisnya telah melahirkan buah hati pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

"Son Ye Jin telah melahirkan anak laki-laki hari ini," kata MSteam Entertainment, dikutip dari New1 pada Senin (28/11/2022).

Agensi pun menyebut jika setelah melahirkan, kondisi ibu dan bayinya dalam keadaan baik dan sehat.

Pengumuman Son Ye Jin Hamil. (Instagram.com/yejinhand)

Sementara itu, menurut informasi yang beredar, kelahiran putra pertama Hyun Bin disebut-sebut lebih cepat dari yang diperkirakan. Seperti diketahui, sebelumnya agensi sempat menyampaikan update mengenai kondisi kehamilan artisnya, yang disebut baru akan melahirkan anak pertamanya pada Desember 2022 mendatang.

Meski lahir lebih cepat, Hyun Bin maupun sang istri, diketahui telah cukup siap untuk menyambut anak lelakinya dari jauh hari. Dalam unggahannya di Instagram, sang ibu mengaku sangat gembira karena akan segera menjalani kehidupan baru sebagai sebuah keluarga kecil.

Sama halnya dengan sang ayah, dalam acara promosi film terbarunya, “Confidential Assignment 2: International”, ia mengaku sudah tak sabar akan kedatangan anak lelakinya.

Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Spesial)

Seperti diketahui BinJin Couple menikah pada 31 Maret 2022, acara pernikahan digelar secara tertutup di sebuah hotel mewah di kawasan Seoul, Korea Selatan. Meski begitu, kebahagian keduanya tetap dibagikan lewat sejumlah unggahan di Instagram resmi agensi mereka.

Setelah menikah keduanya lantas melangsungkan bulan madu ke Amerika Serikat. Tak lama kemudian disusul oleh pengumuman kehamilan Son Ye Jin pada Juni 2022.