Pasangan Tiara Andini dan Alshad Ahmad Bagikan Foto Bersama Selen Bak Prewedding

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pasangan Tiara Andini Dan Alshad Ahmad Bagikan Foto Bersama Selen Bak Prewedding

Tiara Andini dan Alshad Ahmad diduga Foto Preweding. (Instagram.com/tiaraandini)

Ladiestory.id - Mengawali 2023, penyanyi Tiara Andini terlihat kembali membagikan foto romantisnya bersama sang kekasih, Alshad Ahmad. Tak hanya foto berdua, di salah satu foto, sosok harimau putih kesayangan keduanya, yaitu Selen pun hadir dan ikut berpose layaknya sebuah foto keluarga.

Berbeda dari foto biasanya, dalam kesempatan itu, dua sejoli tampak serasi mengenakan pakaian resmi. Tiara tampak anggun dengan gaun bernuansa putih, sementara sang kekasih tak ketinggalan tampak gagah dengan setelan jas dan sepatu pantofelnya. 

Tiara Andini dan Alshad Ahmad diduga Foto Preweding. (Instagram.com/tiaraandini)

Berlatarkan ruangan elegan dengan tambahan piano besar, potret tersebut pun diduga oleh sebagian besar warganet di kolom komentar sebagai foto prewedding

Dalam kolom keterangan, keduanya menuliskan cerita tentang hubungan asmara mereka yang diketahui dimulai pada 2022. Menjadi unggahan pertama di 2023, mereka berharap akan ada lebih banyak hal baik yang juga datang mengiringi hubungan tersebut.

Tiara Andini dan Alshad Ahmad diduga Foto Preweding. (Instagram.com/tiaraandini)

“2022 kita bertemu dan itu adalah permulaan dan segalanya. Kita banyak belajar dari 2022 dan ada banyak juga kenangan di tahun ini yang disyukuri. 2023 mencoba lebih baik dan kita berharap bisa menjadi yang terbaik untuk 2023,” tulis keterangan unggahan tersebut, dilansir pada Rabu (4/1/2023).

Semakin menepis isu putus yang sebelumnya sempat tersebar, di kolom komentar, beragam tanggapan pun disampaikan oleh warganet. Banyak yang mengaku seperti tengah melihat potret prewedding

“Omo vibesnya kayak lagi prewedding, aku team yg bakal kawal terus sampai halal amiin,” kata @randompeople_23.

Vibesnya calon pasutri (pasangan suami istri),” ujar @bintang_hrahap.

“Jangan jangan ini prewed,” kata @rzkakkk penasaran.

Tiara Andini dan Alshad Ahmad diduga Foto Preweding. (Instagram.com/tiaraandini)

Tak cuma itu, beberapa justru salah fokus dengan kehadiran selen, tak sedikit yang mengaku penasaran bagaimana sang harimau besar itu naik ke atas piano dan bisa terlihat tenang saat menjalani pemotretan.

“Butuh bts (behind the scene) nya woi, please upload, pengen liat proses gimana naikin selen ke atas piano,” tulis akun @ritas.a12.

“Kak alshad, btsnya dong, kepo gimana selen kok bisa pose anteng gitu,” komen @cici_farha.