Pasca Lahirkan Anak Kedua, Kylie Jenner Ungkap Alami Kondisi Mental Buruk

Kamis, 17 Maret 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pasca Lahirkan Anak Kedua, Kylie Jenner Ungkap Alami Kondisi Mental Buruk

Kylie Jenner. (Instagram.com/kyliejenner)

Ladiestory.id - Artis sekaligus model Kylie Jenner diketahui telah melahirkan anak keduanya pada tanggal cantik, 2 Februari 2022 atau 2-2-2022 lalu. 

Tengah bahagia dengan kehadiran anak lelakinya, pada salah satu kesempatan dirinya justru diduga tengah mengalami kondisi mental yang kurang baik usai melahirkan.

Kylie Jenner Melahirkan Anak Kedua. (Instagram.com/kyliejenner)

Dilansir People, Rabu (16/3/2022), kabar mengenai kondisi ibu dari Stormi Webster tersebut dibagikannya melalui pesan kepada pengikutnya di Instagram.

"6 minggu pasca persalinan. Untuk ibu yang baru melahirkan: pasca persalinan tidak mudah," curhat Kylie Jenner.

Diakui, kekasih dari Travis Scott tersebut, keadaan pasca kelahiran anak keduanya ini berbeda dan jauh lebih sulit dari kondisi sebelumnya.

"Pengalaman ini, untukku secara pribadi, sedikit lebih sulit dibanding dengan saat putriku. Ini tidak mudah secara mental, fisik, dan spiritual. Ini terasa gila," kata Kylie Jenner.

Secara terbuka, Kylie Jenner mengungkap alasan membagikan pengalamannya tersebut. Kylie Jenner ingin mengungkapkan ke publik jika dirinya sama dengan ibu lain yang mengalami kesulitan usai melahirkan.

"Kita bisa melihat internet, dan tampaknya hal ini jauh lebih mudah bagi banyak orang, yang lantas memberi tekanan kepada kita. Tapi ini bukan hal yang mudah bagiku," tuturnya.

Dalam pernyataan tersebut, dirinya pun menceritakan jika akhir-akhir ini mood-nya kerap memburuk sehingga beberapa kali sempat terpikir untuk bolos berolahraga.

Namun, di akhir curhatannya, influencer dan pengusaha berusia 24 tahun tersebut ingin mengingatkan satu hal yang paling penting. Bahwa ibu yang baru melahirkan tak seharusnya menekan diri sendiri untuk kembali prima, baik secara fisik maupun mental.

"Tak apa-apa bila kamu merasa tak baik-baik saja. Saat aku menyadari bahwa aku telah menekan diri sendiri... Aku kembali mengingatkan diriku bahwa aku telah mengandung seorang manusia, seorang anak laki-laki yang segar dan cantik," tutup Kylie Jenner.