Pasca Skandal, Aktor Kim Seon Ho Muncul Perdana di Thailand

Jumat, 1 April 2022 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pasca Skandal, Aktor Kim Seon Ho Muncul Perdana Di Thailand

Kim Seon Ho. (Instagram.com/seonho__kim)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari aktor Kim Seon Hodirinya diketahui kembali muncul di publik usai skandal aborsi yang menyeret namanya heboh. Kemunculannya bahkan sempat membuat namanya trending di Twitter mengalahkan kabar pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Tepatnya pada Kamis (31/3/2022), foto-foto Kim Seon Ho beredar, dirinya terlihat berada di bandara Bangkok Suvarnabhumi, Thailand.

Kim Seon Ho in Thailand. (Spesial)

Tampil sederhana, aktor tersebut hanya mengenakan kaos putih yang dipadukan dengan celana abu-abu dan topi hitam. Meski turut menggunakan masker, banyak penggemar yang masih mengenali sosok pemeran drama Korea "Hometown ChaChaCha" tersebut. 

Kim Seon Ho in Thailand. (Spesial)

Tak sendirian, Kim Seon Ho terlihat ditemani oleh sejumlah staf lainnya yang diduga merupakan tim dari film "Sad Tropics". Namun, hingga kini masih belum bisa dipastikan alasan sang aktor datang ke Thailand. 

Kim Seon Ho in Thailand. (Spesial)

Meski terlihat secara singkat, banyak yang mengaku tetap senang karena setelah sempat menghilang, usai skandalnya akhirnya para fans bisa kembali melihat Kim Seon Ho beraktivitas.

"Kim Seon Ho kembali! Kami sangat merindukanmu!" tulis akun @stan.seonho

"Hanya kemunculan singkat tapi sosokmu menghebohkan dunia. Aku senang akhirnya bisa melihatmu lagi. Segera kembali, Kim Seon Ho” tulis akun lainnya @seonhojpeg.

Seperti diketahui, Kim Seon Ho saat ini memang tengah disibukkan dengan syuting film "Sad Tropics". Film ini merupakan proyek terakhir yang diterima Kim Seon Ho pada 2021 dan 2022.

Menurut kabar yang beredar, Kim Seon Ho membatalkan dan menolak semua proyek pada 2022. Tak hanya menolak proyek akting, Kim Seon Ho juga disebut tidak menerima permintaan endorsement hingga fanmeeting.

Film "Sad Tropics" diketahui menjadi proyek layar lebar pertamanya, tak hanya itu, film ini menjadi satu-satunya proyek yang tidak membatalkan kontrak saat skandalnya heboh menjadi pembicaraan.

Telah memulai syuting sejak Desember 2021, nantinya Kim Seon Ho akan turut mengobati rasa rindu penggemar dengan melakukan sejumlah promosi untuk film ini bersama dengan pemeran lainnya.