Pasti Puas, Blibli Raih Penghargaan Pelayanan Customer Care Level Global 2022

Selasa, 27 Desember 2022 | 21:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pasti Puas, Blibli Raih Penghargaan Pelayanan Customer Care Level Global 2022

Customer Care Level Global Blibli. (Spesial)

Ladiestory.id - Blibli berkomitmen untuk terus memperkuat operational excellence di tiap lini perusahaan, khususnya di bidang customer service, demi memberi pengalaman Pasti Puas, Pasti di Blibli di setiap aktivitas belanja pelanggan. Komitmen ini pun mengantarkan Blibli meraih berbagai prestasi gemilang di pengujung tahun 2022.

Salah satu yang menjadi highlight adalah keberhasilan Blibli meraih sejumlah penghargaan terbanyak pada ajang "Global Top Performers Ranking - Asia Pacific 2022" yang digelar oleh ContactCenterWorld.com.

Apresiasi tersebut kian melengkapi prestasi besar yang diraih customer care Blibli di penghujung tahun, yakni dengan raihan total 11 penghargaan meliputi 7 medali emas, 3 medali perak, dan 1 medali perunggu dari 17 kategori pelayanan pelanggan yang dinominasikan serta menang 7 nominasi pada sektor korporat.

Ilustrasi beri solusi kepada pelanggan (Spesial )

Lisa Widodo, selaku COO dan Co-Founder Blibli mengatakan, bahwa seluruh penghargaan yang diraih tersebut merupakan prestasi bagi segenap tim customer care Blibli yang konsisten menjaga DNA perusahaan dalam melayani dan memberi solusi dengan penuh empati dan setulus hati setiap harinya. Apresiasi ini menjadi motivasi bagi Blibli, untuk terus menjaga dan meningkatkan standar layanan pelanggan dan kedepannya menjadi acuan standar pelayanan di industri.

Khusus untuk deretan prestasi pada "Global Top Performers Ranking - Asia Pacific 2022", Blibli dinilai mampu membangun tim customer care yang dapat menjamin integritas, empati, dan layanan personalized dalam menjawab berbagai kebutuhan pelanggan.

Hal tersebut penting karena menurut tinjauan firma audit KPMG, bahwa integritas, empati, dan layanan yang personalized adalah faktor-faktor utama yang mempengaruhi dan mendorong loyalitas pelanggan.

Mengusung layanan pelanggan berbasis empati yang high tech, high touch, dan personalized, Blibli mengukuhkan eksistensinya sebagai e-commerce of choice dengan pelayanan pelanggan yang melampaui harapan setiap saat.

Deretan prestasi yang diraih Blibli di penghujung tahun ini melengkapi total 39 penghargaan yang diterima Blibli sepanjang 2022, khususnya atas kemampuannya dalam memberikan pelayanan pelanggan terbaik.

Sebelumnya, Blibli juga telah menerima penghargaan di sejumlah ajang bergengsi lainnya, seperti The Best Contact Centre Indonesia 2022 dan "Genesys Customer Innovation Awards 2022".