Pelajar SMP Dihujat karena Jago Dance, Agnez Mo: Prestasi Itu Dibanggakan Aja!

Selasa, 17 Januari 2023 | 10:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pelajar Smp Dihujat Karena Jago Dance, Agnez Mo: Prestasi Itu Dibanggakan Aja!

Agnez Mo Dukung Pelajar yang Jago Dansa. (Instagram.com/smpn1ciawi_bogor)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, sebuah video yang memperlihatkan sepasang pelajar SMP tengah berdansa tiba-tiba saja viral dan menjadi pembicaraan di dunia maya. Berbagai tanggapan pun diberikan, baik positif maupun negatif, hingga akhirnya sekolah yang bersangkutan pun memberikan klarifikasi mengenai pelajarnya yang banyak dinilai sebagai “generasi rusak” oleh sebagian warganet.

Agnez Mo Dukung Pelajar yang Jago Dansa. (Instagram.com/smpn1ciawi_bogor)

Menyusul unggahan klarifikasi sekolah tersebut, sosok musisi bertalenta Agnez Mo pun terlihat ikut berkomentar. Penyanyi yang telah go international tersebut menyampaikan, bahwa tidak seharusnya mereka meminta maaf karena sebuah prestasi. Sebaliknya, sekolah justru seharusnya membanggakan bakat yang dimiliki oleh pelajarnya. 

Agnez Mo Dukung Pelajar yang Jago Dansa. (Instagram.com/smpn1ciawi_bogor)

Hi, :) @smpn1ciawi_bogor this is Agnez Mo. Kalo boleh, sepertinya punya prestasi itu bukan sesuatu yang harus ‘minta maaf’ kok,” kata Agnez Mo di awal komentarnya, dilansir pada Selasa (17/1/2023).

“Punya anak berprestasi itu dibanggakan aja:),” sambungnya. 

Terlebih, kedua pelajar yang ternyata berasal dari SMPN 1 Ciawi tersebut, merupakan atlet cabang olahraga Dance Sport yang pernah menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Bogor di ajang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat 2022.

Agnez Mo Dukung Pelajar yang Jago Dansa. (Instagram.com/smpn1ciawi_bogor)

Tentunya komentar yang disampaikan oleh pemilik lagu “Matahariku” tersebut bukanlah tanpa alasan yang jelas. Apresiasi yang diberikan disebut bisa membantu pelajar berprestasi tersebut untuk lebih percaya diri dan bersemangat.

Tak hanya itu, seolah menyindir fenomena viral saat ini, ia pun mengatakan bahwa viral karena sebuah prestasi lebih baik dari pada karena sensasi.

Go viral karena PRESTASI itu sesuatu hal yang harus dibanggakan.. so please please please, support them always, and stand on their sides pada saat ada oknum2 tertentu dengan closed and judgmental minds yang pengen menjatuhkan mereka,” kata Agnez lagi.

Serius membela dan mendukung pelajar berprestasi tersebut, Agnez Mo pun meminta kontak kedua siswa SMPN 1 Ciawi tersebut, dan berharap bisa menyampaikan selamat secara langsung kepada mereka.

This is truly important. Kalo boleh, please let me know their contacts/IG. I want to congratulate them,” tutup komentar tersebut.

Mengetahui dukungan yang disampaikan Agnez, warganet lain pun lantas ikut menyampaikan tanggapan positifnya dan ikut mengapresiasi kedua pelajar berprestasi dan mahir berdansa tersebut.