Selamat! Pemain "Squid Game" Jung Ho Yeon Raih Penghargaan SAG Award 2022

Selasa, 1 Maret 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Selamat! Pemain "Squid Game" Jung Ho Yeon Raih Penghargaan Sag Award 2022

Jung Ho Yeon Win SAG Award 2022. (Spesial)

Ladiestory.id - Kebahagian tampaknya tengah dirasakan oleh model sekaligus aktris Jung Ho Yeon. Melakoni debut akting perdananya di serial “Squid Game”, kemampuan akting yang dimilikinya membuat namanya kian bersinar.

Dilansir Allkpop pada Minggu (27/2/2022) Jung Ho Yeon diketahui berhasil memenangkan sebuah penghargaan di 28th Screen Actors Guild Awards (SAG) yang digelar di The Barker Hangar in Santa Monica, California, Amerika Serikat.

Jung Ho Yeon Win SAG Award 2022. (Spesial)

Tak menyangka dengan kemenangannya saat itu, Jung Ho Yeon yang dikenal sebagai aktris pendatang baru tersebut merasa terharu dan meneteskan air mata. Dirinya mengungkapkan jika kemenangan tersebut diakui sebagai mimpi besarnya selama ini.

Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut, pemeran karakter Saebyeok dalam "Squid Game" tersebut pun mengungkapkan rasa bahagia dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya.

"Pertama-tama, terima kasih banyak untuk semuanya. Aku hanya dapat menonton kalian melalui layar sebagai penonton, bermimpi untuk dapat menjadi seorang aktris suatu hari nanti. Aku ingin mengucapkan banyak terima kasih dan sebuah kebanggaan dapat berada di sini," ujar Jung Ho Yeon.

"Terima kasih telah membuat mimpiku menjadi kenyataan dan telah membuka jalan untukku. Aku mencintai kalian, Tim 'Squid Game'!" lanjutnya.

Selain kemenangan Jung Ho Yeon, pada ajang penghargaan tersebut serial "Squid Game" mencetak sejarah baru sebagai serial non-Inggris yang masuk dalam SAG Award.

Jung Ho Yeon dan Lee Jung Jae Win SAG Award 2022. (Spesial)

"Squid Game" diketahui mendapatkan empat nominasi, yakni Aktor Serial Televisi Terbaik, Aktris Serial Televisi Terbaik, dan Ensembel Aksi Terbaik serta Penampilan Aksi Stunt Terbaik.

Salah satu pemeran “Squid Game” lainnya, yakni Aktor Lee Jung Jae, pun diketahui turut memenangkan piala penghargaan sebagai aktor serial terbaik.