Film Baru Bae Doona Segera Tayang, Pemeran "The Silent Sea" Beri Dukungan

Minggu, 22 Januari 2023 | 16:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Film Baru Bae Doona Segera Tayang, Pemeran "The Silent Sea" Beri Dukungan

Pemeran The Silent Sea. (Special)

Ladiestory.id - Sejumlah pemeran drama “The Silent Sea” terlihat menghabiskan waktu bersama-sama. Aktor Lee Mu Saeng membagikan momen kebersamaan itu melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Jumat (20/1/2023) lalu.

Dalam foto yang diunggah Lee Mu Saeng, terlihat sang pemeran utama “The Silent Sea”, Gong Yoo dan Bae Doona, serta sang produser Jung Woo Sung. Mereka terlihat tampil dengan busana kasual, di mana Gong Yoo, Lee Mu Saeng, dan Jung Woo Sung tampil mengenakan hoodie. Sementara Bae Doona mengenakan blus hitam.

Unggahan Lee Mu Saeng. (instagram.com/leemusaeng_official)

Melansir berbagai sumber, diketahui pertemuan antara para pemeran dan produser drama "The Silent Sea" adalah sebagai bentuk dukungan untuk proyek terbaru Bae Doona, “Next Sohee”. Film tersebut akan mulai tayang di bioksop Korea Selatan pada Februari mendatang.

Momen reuni para bintang dan produser drama "The Silent Sea" tersebut pun menuai beragam komentar dari para penggemar.  

“Silent Sea Squad. Terima kasih sudah berbagai fotonya,” tulis @yoo_7_7_yoo. 

“The Silent Sea Squad akan selalu memiliki tempat khusus di hatiku, Next Sohee, Fighting!” ujar @gongblin. 

“Lucu sekali. Aku benar-benar menikmati “Silent Sea”, teruslah bekerja dengan baik!” tutur @stazzonephoto. 

Untuk diketahui, “The Silent Sea” adalah drama Korea yang dibintangi oleh Gong Yoo, Bae Doona, dan Lee Mu Saeng pada 2021 silam. Sementara Jung Woo Sung, selain berperan sebagai produser, ia juga berperan sebagai kameo di episode 8 serial tersebut.

“The Silent Sea” tersebut memiliki latar waktu tahun 2075 yang bercerita tentang keadaan permukaan Bumi yang telah menjadi gurun, laut yang mengering, sulit dijadikan tempat tinggal, serta minimnya sumber air dan makanan.