Penampilan Menawan Megan Fox Kenakan Gaun Korset Pink Pastel

Jumat, 29 Desember 2023 | 18:12:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Penampilan Menawan Megan Fox Kenakan Gaun Korset Pink Pastel

Megan Fox. (Instagram.com/meganfox_italy)

Ladiestory.id - Natal menjadi momen hangat untuk berkumpul dengan keluarga dan sahabat. Para selebriti pun berlomba-lomba mengadakan sebuah pesta meriah sebagai ajang gengsi yang mampu menarik perhatian publik. 

Megan Fox menjadi salah satu tamu spesial perayaan natal mewah keluarga Kardashian-Jenner yang dirayakan di rumah salah satu anak perempuan Kriss Jenner, Kim Kardashian.

Megan Fox tampil sexy dengan gaun merah muda pastel bergaya jaring-jaring transparan yang memperlihatkan tubuhnya yang indah. Gaun cantik ini dibuat langsung oleh Mirror Palais. Sang designer mengatakan bahwa busana ini sebenarnya hanya sebuah korset bertali yang ia padukan dengan bahan polos berwarna pink pastel yang menutupi kakinya.

Detail makeup Megan Fox. (Instagram.com/meganfox_italy)

 

Mantan kekasih Brian Austin ini juga mempercantik tampilannya dengan kalung berlian yang panjang menghiasi leher. Seperti kalung, Megan Fox juga menggunakan anting-anting berlian yang menjuntai di telinga.

Makeup Artist ternama Jenna Kristina, merias Megan Fox dengan warna soft pink yang matching dengan gaunnya. Warna bibir yang dibuat glossy serta blush on yang merah merona di pipi membuat Megan Fox semakin terlihat muda.

Untuk bagian mata, Jenna Kristina memilih eye shadow warna bold untuk mempertegas area mata sang model. Tentunya dengan wing eyeliner yang membuat matanya semakin terlihat besar.

Riasan wajah yang terlihat simple namun tetap fresh ini semakin lengkap dengan gaya rambutnya yang dikuncir ala pony tale dan poni tendrils hair. Begitu juga dengan warna kuku, Megan Fox memilih warna pink polos untuk kuku panjangnya yang cantik.

Megan Fox dan Machine Gun. (Instagram.com/meganfox_italy)

 

Tak sendiri, Megan Fox datang bersama sang kekasih Machine Gun Kelly. Penampilan kekasih dari Megan Fox terlihat lebih simple karena hanya mengenakan jaket dan celana hitam.

Machine Gun nampak memegang tangan sang kekasih dengan erat ketika akan memasuki rumah Kim Kardashian untuk ikut meramaikan acara malam perayaan natal.