Berikan Tampilan Terbaik, Pilihan Perhiasan untuk Rayakan Anniversary dengan Pasanganmu

Jumat, 17 Juni 2022 | 21:15:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Berikan Tampilan Terbaik, Pilihan Perhiasan Untuk Rayakan Anniversary Dengan Pasanganmu

Gala Collection by MONDIAL. (Special)

Ladiestory.id - Anniversary merupakan momen spesial yang perlu dirayakan bersama pasangan untuk memperingati hari jadi hubungan percintaan. Untuk merayakan momen spesial ini, kamu bisa mengenakan perhiasan berlian istimewa untuk menyempurnakan penampilan. 

Gala Collection dari MONDIAL menjadi pilihan tepat untuk merepresentasikan kecantikan, kegembiraan, kepercayaan diri, dan status sosial pada momen anniversary. Pasalnya, Gala Collection memiliki desain berupa kipas, yang terinspirasi dari para bangsawan pada era Victoria untuk menunjukkan status sosial mereka.

Berikut pilihan perhiasan yang tepat dari Gala Collection untuk kamu gunakan saat perayaan anniversary.

Ladies Ring

Salah satu koleksi ladies ring Gala Collection by MONDIAL. (Special)

Gala Collection menghadirkan berbagai cincin berlian wanita yang elegan tapi tetap cocok dikenakan dalam segala aktivitas, termasuk merayakan anniversary. Memiliki desain layaknya kipas, unique diamond ring ini dibuat dari emas 18 karat dengan finishing akhir white gold, rose gold, dan kombinasi antara white gold dan rose gold.

Cincin berlian wanita dari Gala Collection bermahkotakan fancy shape diamonds dalam bentuk pear, round, dan marquise. Berat berlian yang disematkan mulai dari 1.2 carat sampai 1.8 carat.

Pendant

Salah satu koleksi pendant Gala Collection dari MONDIAL. (Special)

 

Selain cincin berlian wanita, pendant atau liontin Gala Collection dapat membuat penampilan kian manis nan unik. Perhiasan berlian wanita ini hadir dalam empat desain yang menarik.

Pendant Gala Collection dari MONDIAL berhiaskan fancy shape diamond berbagai bentuk, seperti round, pear shape, dan baguette. Berat berlian dalam liontin Gala Collection hingga 1.6 carat.

Sementara itu, high quality jewellery ini dibuat dari emas 18 karat. Pendant Gala Collection semakin menarik dengan warna akhir white gold, rose gold, atau kombinasi keduanya.

Bangle

Gala Collection juga menghadirkan dua bangle yang menyempurnakan penampilan saat dikenakan bersama dengan kalung, anting-anting, maupun cincinnya. Gelang ini dibuat dari emas 18 karat berwarna white gold sehingga menjadikannya perhiasan berlian istimewa. Bangle Gala Collection di percantik dengan adanya fancy shape diamond round, pear, dan princess shape.

Earrings

Salah satu koleksi anting-anting Gala Collection by MONDIAL. (Special)

 

Tak kalah mewah, memakai anting-anting Gala Collection saat perayaan anniversary dapat menambah rasa kepercayaan diri. Earrings dari koleksi ini bertatahkan fancy shape diamond round, pear, baguette, dan marquise

High quality jewellery ini menyematkan berlian dengan berat hingga 1.52 carat. Berlian tersebut membentuk desain kipas yang indah.

Necklace

Necklace dari Gala Collection memiliki desain yang unik. Pasalnya, perhiasan berlian wanita ini berbalut warna white gold dengan fancy shape diamonds dalam bentuk pear dan round. Kalung Gala Collection memiliki detail kipas unik yang mampu membuat pemakainya tampak makin elegan.

Dengan mengenakan perhiasan berlian wanita dari Gala Collection, perayaan anniversary bisa semakin berkesan sebab penampilan kian menawan. Seluruh koleksi MONDIAL dapat dilihat di website MONDIAL atau akun Instagram resmi di @mondial. [brandtorial]