Pencinta Korea Merapat! Sudah Punya Koleksi Perhiasan Terbaru Ini?

Jumat, 17 Juni 2022 | 22:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Pencinta Korea Merapat! Sudah Punya Koleksi Perhiasan Terbaru Ini?

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Ladiestory.id - Sudah bukan hal yang asing lagi apabila genre musik dari Korea Selatan alias K-Pop berhasil menguasai pasar musik secara internasional.

Tidak hanya itu, penyanyi-penyanyi yang lahir dari industri K-Pop juga memiliki wajah yang rupawan sehingga berhasil membuat banyak orang semakin menggemarinya.

Nah, dengan animo masyarakat terhadap budaya Korea yang sangat tinggi, rumah perhiasan Frank & co. meluncurkan perhiasan model terbaru bernuansa Korea, yaitu Frank & co.'s TinyTAN Special Collection yang terinspirasi dari karakter BTS. 

Fashion jewellery Frank & co.'s TinyTAN Special Collection ini hadir dengan empat item, yaitu dua bracelet dan necklace diamond, serta dua bracelet dan necklace gold untuk menjadi pilihan daily wear jewellery

Masing-masing item tersebut menghadirkan 7 BTS karakter TinyTAN, yakni karakter yang terinspirasi oleh BTS yaitu RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. 

Gelang berlian (RM) dari koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Totalnya, Frank & co. meluncurkan 28 pieces fashion jewellery koleksi terbarunya yaitu Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. Ini akan menjadi koleksi terbaru, khususnya menjadi gelang berlian kekinian dan kalung berlian terbaru yang wajib menjadi koleksimu.

Kalung emas (RM) dari koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

Selaras juga dengan #NyatakanTinyTANdenganFranknco, dengan adanya koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection, Frank & co. menambah varian perhiasan berkualitas yang cocok untuk segala momen dan segala usia, sehingga tidak ada alasan untuk tidak menyatakan isi hati dengan Frank & co. 

Nah, pada produk kalung dan gelang emas TinyTAN, kamu bisa memilikinya dengan harga mulai dari Rp6 jutaan, sementara untuk produk kalung dan gelang berlian TinyTAN, harga dimulai dari Rp10 jutaan. 

Untuk mengintip seluruh koleksinya, kamu dapat mengunjungi website resmi Frank & co. atau laman Instagram @franknco_id. [brandtorial]