Siap-Siap, "Pengabdi Setan 2" Akan pada Tayang 4 Agustus 2022

Jumat, 15 April 2022 | 16:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Siap-Siap, "Pengabdi Setan 2" Akan Pada Tayang 4 Agustus 2022

Pengabdi Setan 2. (Instagram.com/jokoanwar)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang bagi para pecinta horor Indonesia. film “Pengabdi Setan 2” resmi mengumumkan jadwal tayangnya,  yakni pada 4 Agustus 2022 mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh Joko Anwar, selaku sutradara yang menggarap film tersebut dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Dia datang lagi. 4 Agustus 2022 Pengabdi Setan 2: Communion di bioskop," tulis video tersebut.

Dalam keterangannya, Joko Anwar pun turut menuliskan jika penantian para penonton akan segera berakhir dengan rilisnya film tersebut pada Agustus mendatang.

Pengabdi Setan 2. (Instagram.com/jokoanwar)

"Semua penantian akan berakhir. Pengabdian tidak. #4AgustusDiaKetemuKamu #PengabdiSetan2," tulis Joko anwar dalam unggahannya pada Kamis (14/4/2022) kemarin.

Selain video, sang sutradara pun tak ketinggalan kembali membagikan foto poster film tersebut yang semakin membuat para penggemar tak sabar.

Pengabdi Setan 2. (Instagram.com/jokoanwar)

“Semua penantian akan berakhir. Pengabdian tidak,” tulisnya dalam keterangan foto unggahannya tersebut.

Seperti diketahui, pengumuman awal kembalinya “Pengabdi Setan 2” dibagikan sehari setelah sang sutradara membagikan poster film tersebut di Instagram-nya pada 17 Februari 2022 lalu. Dalam poster tersebut, menampilkan pocong dalam jumlah banyak, yang membuat warganet yang melihatnya pun merinding.

Kini, para warganet dan para pecinta horor pun mengaku tak sabar untuk menonton film ini dengan menyampaikannya melalui kolom komentar unggahan Joko Anwar di Instagram.

“Ditunggu bang joko,” tulis akun @krisbtr.

“Setan indo ini doang yang paling ditunggu, yang lain engga,” komentar akun @rafli_raz.

“Gak sabarr!!” komen akun @raiy_ichwan.