Pengen Punya Pasangan? Ikuti 7 Cara Ampuh Agar Menjadi Pria Idaman Wanita

Selasa, 22 Juni 2021 | 18:29:18

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Pengen Punya Pasangan? Ikuti 7 Cara Ampuh Agar Menjadi Pria Idaman Wanita

Foto: Ladiestory.id

Menjadi pria idaman wanita adalah gampang-gampang susah. Wanita adalah makhluk yang diperlukan perlakuan khusus untuk membuatnya mau menetap. Kesungguhan pria dapat dinilai wanita hanya dengan sikap dan perlakuannya. Berikut cara yang bisa kamu coba untuk menjadi pria idaman wanita.

  1. Romantis

foto:ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

Jangan disalah artikan dengan berbohong. Romantis dapat ditunjukan dengan cara melakukan hal seperti membantu membawakan barang yang sedang dibawa wanita supaya dia tidak terbebani. Selain itu, sikap romantis menandakan kepedulian terhadap wanita. Bertanya kegiatan dia hari ini dan mendengarkan ceritanya juga keluh kesahnya menjadikanmu sebagai pria idaman.

  1. Cerdas

foto:ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

Kecerdasan yang dapat kamu buktikan dengan sikap menyelesaikan masalah dan dapat berkomunikasi dengan wawasan yang luas akan membuat para wanita kerkagum-kagum. Namun, hati-hati, jangan sampai bersikap seperti orang yang tidak mau kalah layaknya mengintimidasi atau atau sok tahu yang akan terkesan meggurui.

  1. Percaya Diri

foto:ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

Pria yang memiliki kepercayaan terhadap dirinya sendiri memiliki kualitas yang diidamkan wanita. Dia dapat menonjolkan kelebihannya pada wanita ketimbang memikirkan hal-hal negatif seperti ditolak atau takut tidak diakui wanita. Banyak di luar sana pria biasa dengan kepercayaan diri yang tinggi mampu mendapatkan wanita idamannya.

  1. Tanggung Jawab

foto:ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

Wanita akan terpesona ketika melihat pria dapat melakukan sesuatu untuknya. Hal itu merupakan sifat tanggungjawab yang membuat wanita merasa diayomi dan dilindungi. Seperti mengantarnya pulang, menemani ketika sedang ada kegiatan, dan memahami yang dimau wanita lewat komunikasi yang jelas.

  1. Visioner

foto:ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

Wanita menyukai pria yang selalu berpikir jauh ke depan. Wanita akan merasa aman karena pria visioner selalu berpikir sebelum bertindak dengan konsekuensi di depannya. Semangatnya akan terpancar di depan wanita ketika dia membicarakan masa depannya. Setiap langkah yang diambil penuh keyakinan dan tidak takut akan kegagalan karena semua itu demi pembelajaran.

  1. Tegas

foto:ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

Sikap tegas bukan berarti kasar kepada wanita. Pria tegas selalu mempunyai prinsip dalam hidupnya. Hal itu akan dipegang teguh tanpa dilanggar. Wanita suka dengan pria tegas karena dia dapat memimpin untuk mendorong orang disekitarnya menjadi lebih baik. Pria tegas juga akan diikuti sikap disiplin dan konsisten.

  1. Stylish

foto:ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

Stylish tidak melulu harus mahal dan bermerek. Pria yang mementingkan stylish mendapat nilai tambahan di hadapan wanita. Stylish yang dimaksud disini yaitu bisa memadukan pakaian. Pilihan pria untuk stylish sebenarnya cukup mudah, padukan warna-warna netral seperti hitam, putih, abu-abu, atau biru. Jangan memakai pakaian dengan perpaduan warna-warni karena akan dianggap norak oleh wanita.

  1. Family Oriented

foto:ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

Pria yang menyayangi keluarga akan disukai juga oleh wanita karena sifat penyayang itu juga akan wanita dapatkan. Wanita akan lebih mau berkomitmen ketika mengetahui bahwa prianya adalah seorang yang family oriented. Karena dengannya, ketika sudah ke jenjang yang lebih serius, wanita akan diprioritaskan sepenuhnya dalam hidupnya.

  1. Setia

foto:ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

Setia adalah harga mati yang wanita idamkan. Ketika kamu sudah menetapkan satu hati ke wanita, jangan pernah mencari alasan apapun untuk mengkhianatinya. Karena ketika hal iitu terjadi, pria tidak akan dianggap berkualitas lagi oleh wanita lain. Naluri wanita yang kuat juga dapat mendeteksi pria mana yang tidak setia dilihat dari kedekatan pria itu ke banyak wanita.

Para pria, ayo siapkan dirimu untuk menjadi pria idaman wanita dengan melakukan cara-cara di atas ini. Semua hasilmu tidak akan jauh dari besar usahamu.