Penuh Cinta, Rekomendasi Perhiasan Berlian Istimewa dari Anne Avantie

Selasa, 21 Juni 2022 | 19:04:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Penuh Cinta, Rekomendasi Perhiasan Berlian Istimewa Dari Anne Avantie

Penggunaan perhiasan koleksi Kasmaran Vol.2 karya Anne Avantie by The Palace Jeweler. (Instagram.com/thepalace_id)

Ladiestory.id - Desain perhiasan wanita bisa terinspirasi dari apa saja, termasuk cinta. Seperti halnya seri Kasmaran yang baru saja meluncurkan  perhiasan berlian terbaru hasil kolaborasi The Palace dan Anne Avantie.

Kasmaran mengusung desain kearifan lokal dengan tema penuh cinta. Koleksi ini merupakan rangkaian koleksi perhiasan mewakili cerita kasih suci yang abadi, terinspirasi pada siluet Kawung.

Kawung seumpama lukisan bunga seroja melambangkan kesucian. Motif bulat lonjong pada Kawung bernama Vajra (Sansekerta) yang berarti berlian. Kawung dalam Kasmaran adalah lambang kekuatan dalam kehidupan yang memberikan cahaya untuk sepasang kekasih.

Perhiasan berlian istimewa Seri Kasmaran hadir dalam dua volume. Seri Kasmaran pertama dirilis pada Februari lalu dan terdiri dari empat pendants atau liontin.

Kini, The Palace meluncurkan empat set perhiasan berlian terbaru dalam Seri Kasmaran rilisan Juni. Desain dari perhiasan wanita ini dikembangkan dari Seri Kasmaran sebelumnya.

Exclusive diamond jewellery ini terdiri dari cincin berlian wanita, anting-anting, dan liontin. Nah, berikut rekomendasi perhiasan berlian istimewa Seri Kasmaran rilisan Juni dari Anne Avantie.

Set 1

Anting-anting pada SET 1 koleksi Kasmaran rilisan Juni karya Anne Avantie. (Special)

 

Set perhiasan wanita yang pertama menggunakan finishing warna white rose gold dan berlian berbentuk bulat. Cincin berlian wanita dan liontin dalam set ini menggunakan empat butir berlian seberat 0,032 carat. Masing-masing perhiasan berlian terbaru ini dibuat emas seberat 2,5 gram dan 1,7 gram.

Sedangkan, untuk anting-antingnya dibuat dari emas 2,9 gram. Anting-anting bermodel dangle ini dihiasi delapan butir berlian dengan total berat 0,050 carat.

Set 2

Ladies ring pada SET 2 koleksi Kasmaran rilisan Juni karya Anne Avantie. (Special)

 

Set kedua perhiasan berlian terbaru Seri Kasmaran rilisan Juni memiliki desain layaknya hati. Perhiasan berlian istimewa ini menggunakan berlian berbentuk bulat dengan lapisan emas warna white rose gold.

Cincin berlian wanita dan liontin dalam set ini dihiasi empat butir berlian seberat 0,032 carat. Masing-masing perhiasan wanita tersebut dibuat dari emas seberat  2,5 gram dan 1,5 gram.

Sedangkan anting-antingnya memiliki model tusuk dengan hiasan delapan butir berlian dengan total berat 0,45 carat. Perhiasan berlian terbaru ini menggunakan emas seberat 1,6 gram. 

Set 3

Anting-anting pada SET 3 koleksi Kasmaran rilisan Juni karya Anne Avantie. (Special)

 

Set ketiga juga menggunakan berlian berbentuk bulat dan dibalut emas warna white rose gold. Dengan desain seperti teardrop, cincin berlian wanita dan liontin set ini dihiasi empat butir berlian seberat 0,032 carat dengan berat emas masing-masing mencapai 2,2 gram dan 1,2 gram.

Anting-anting dalam set ini dibuat dari 3,5 gram emas. Sedangkan berlian yang digunakan berjumlah delapan butir dengan berat 0,052 carat

Set 4

Liontin pada SET 3 koleksi Kasmaran rilisan Juni karya Anne Avantie. (Special)

 

Sedikit berbeda dari sebelumnya, set perhiasan berlian istimewa ini terdiri dari cincin berlian wanita, liontin dan dua anting-anting. Masih menggunakan berlian berbentuk bulat, set perhiasan berlian terbaru ini dibalut emas warna rose gold.

Cincin berlian wanita dan liontin dibuat dari emas seberat 2,3 gram dan 1,3 gram. Keduanya menggunakan empat butir berlian seberat 0,032 carat.

Sedangkan anting-anting dalam set ini hadir dalam dua model yang berbeda, yakni tusuk dan dangle. Sama-sama berhiaskan delapan butir berlian, dua perhiasan wanita ini punya berat yang berbeda.

Ear tusuk dalam set ini menggunakan 1,8 gram emas dan 0,046 carat berlian. Sedangkan, ear dangle dibuat dari emas seberat 3,9 gram dengan berat berlian 0,048 carat.

Selain merilis Seri Kasmaran rilisan Juni, The Palace juga meluncurkan TVC seri terbaru bertema 3T, yakni Therjangkau, Therlengkap, dan Therjamin.  TVC ini bertujuan menghilangkan stigma mahal pada perhiasan berlian dalam situasi yang emosional. Hadir dalam dua seri, TVC pertama telah diluncurkan pada Mei lalu.

Untuk mengintip seluruh koleksi The Palace, kunjungi website resmi The Palace atau akun Instagram @thepalace_id. [brandtorial]