1. Fashion
  2. Penuh Makna, Yuk Ketahui Makna 3T Therlengkap, Therjangkau, Therjamin The Palace Jeweler
Fashion

Penuh Makna, Yuk Ketahui Makna 3T Therlengkap, Therjangkau, Therjamin The Palace Jeweler

Penuh Makna, Yuk Ketahui Makna 3T Therlengkap, Therjangkau, Therjamin The Palace Jeweler

Gerai The Palace Jeweler. (thepalacejeweler.com)

Ladiestory.id - Brand perhiasan terbaik, The Palace Jeweler, memiliki slogan 3T “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”. Melalui slogan ini, The Palace Jeweler ingin menjamin para pelanggannya untuk dapat merasakan makna dari slogan tersebut ketika berkunjung dan membeli berbagai koleksi perhiasan berlian wanita dari The Palace Jeweler.

Yuk ketahui makna slogan 3T dari The Palace Jeweler.

THERLENGKAP

The Palace Jeweler menawarkan pengalaman berbelanja yang berbeda dari toko emas lainnya. Mengusung konsep “one stop shopping destination”, The Palace Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan #Therlengkap yang bisa didapatkan di satu gerai tanpa harus mencari ke gerai perhiasan lainnya. 

Mulai dari perhiasan emas, zircon, berlian dari warna D hingga J serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), hingga batu mulia (Sapphire, Emerald, Ruby). Kualitas material yang ditawarkan adalah standar internasional dari yang paling  terbaik hingga yang paling ekonomis.

THERJANGKAU

Tak hanya menyediakan ragam kualitas koleksi perhiasan emas terlengkap, The Palace Jeweler juga menawarkan harga yang #Therjangkau bagi para pecinta perhiasan di Indonesia. Harga terjangkau bisa didapatkan dari koleksi perhiasan berlian MOELA yang ditawarkan mulai dari harga Rp888 ribu. 

Dengan banyaknya ragam pilihan kualitas berlian dan variasi koleksi perhiasan emas, pelanggan bisa mendapatkan banyak pilihan perhiasan berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, dapat menjadi pilihan yang tepat bagi pemula yang baru ingin mengoleksi perhiasan emas maupun berlian. 

THERJAMIN

Tak hanya itu, The Palace Jeweler juga memberikan jaminan yang disampaikan dengan terbuka dan transparan baik untuk ragam kualitas berlian dan ketepatan kadar emas dalam  setiap  produk  perhiasan The Palace Jeweler. Untuk itu, sudah pasti The Palace Jeweler akan memberikan produk-produk yang #Therjamin kualitasnya.

Kadar emas yang terdapat pada setiap perhiasan The Palace Jeweler baik pada perhiasan berlian dan perhiasan  emas, memiliki  kadar  yang tepat yaitu 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5%, sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia serta telah mendapatkan Sertifikasi SNI 8880:2020. 

Untuk menjamin kesesuaian kadar emas yang tepat pada setiap perhiasannya, The Palace Jeweler menyediakan layanan pengetesan kadar emas dengan alat yang modern dan akurat yaitu Karatimeter, sebuah mesin pengetesan kadar emas pertama di Indonesia yang memberikan jaminan kadar emas pasti pas kepada setiap pelanggannya. 

Perhiasan Berlian Ilusi dari The Palace Jeweler. (Dok. The Palace Jeweler)

 

The Palace Jeweler menghadirkan new jewellery collection yakni Perhiasan Berlian Ilusi yang dirancang dengan perhatian yang sangat cermat terhadap detail perhiasan. Setiap bagian dari exclusive diamond jewellery ini dibuat dengan bright cut setting dan setting ilusi yang dapat memberikan tampilan ukuran berlian yang tampak lebih besar, menangkap cahaya dan memancarkan kilauan pada setiap gerakannya.

Dengan desain timeless, The Palace Jeweler menawarkan berbagai pilihan untuk memaksimalkan setiap penampilan di segala situasi. Mulai dari tampilan klasik atau nuansa yang lebih kontemporer, The Palace Jeweler adalah yang THERLENGKAP, dengan berbagai perhiasan yang cocok bagi siapa pun. 

Dihiasi dengan berlian berkualitas yang THERJAMIN dengan grade H VS, dan terbuat dari 18K gold (tersedia dalam material gold, white gold, dan rose gold). Dengan  harga yang THERJANGKAU dan desain menakjubkan ini dapat diakses oleh semua orang, tanpa mengurangi kualitas atau gaya. 

Segera dapatkan koleksi perhiasan berlian wanita lainnya dari #ThePalaceJeweler dengan mendatangi langsung gerai The Palace Jeweler terdekat di kotamu. Serta jangan sampai ketinggalan untuk terus dapatkan informasi terbaru dari The Palace Jeweler melalui website resmi The Palace Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan TikTok @thepalacejeweler

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel